Bruno Fernandes Akui MU Tampil Buruk Saat Dikalahkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 08:06 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa timnya tampil buruk saat dikalahkan oleh Bournemouth pada laga tadi malam.

Manchester United meraih hasil buruk pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya saat menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam WIB, the Red Devils kalash dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Cherries masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing dan Marcos Senesi.

Tak berselang lama setelah laga usai, Bruno Fernandes memberikan komentarnya. Fernandes mengakui bahwa pada laga tersebut MU tampil buruk karena tampil tak sesuai dengan standar mereka. Bukan hanya itu, Fernandes juga mengakuithe Cherries memanglayak meraih kemenangan.

"Kami melakukan banyak kesalahan hari ini. Mereka layak mendapatkan kemenangan hari ini; mereka tampil lebih intens dari kami, lebih bersemangat dari kami. Kami seharusnya tampil lebih baik. Kami seharusnya tampil dengan intensitas tinggi," kata Fernandes kepada BBC Match of the Day.

"Kami tidak cukup konsisten. Jika Anda ingin berada di posisi teratas, Anda harus melakukannya setiap tiga hari. Ini adalah tentang pemahaman bahwa kami membutuhkan level kami di setiap pertandingan; jika Anda menurunkan level Anda sedikit saja, Anda akan dihukum,"tutup pemain asal Portugal tersebut.

Dengan hasil ini, Man United masih berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Bournemouth, Premier League, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-akui-mu-tampil-buruk-saat-dikalahkan-bournemouth
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini