Brighton Siap Buka Pembicaraan Kontrak Baru Dengan Roberto De Zerbi

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 18:21 WIB
Brighton Siap Buka Pembicaraan Kontrak Baru Dengan Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: 90min melaporkan Brighton and Hove Albion siap membuka pembicaraan kontrak baru dengan manajer Roberto De Zerbi yang akan berusaha mengubah klausul pelepasan dalam kontraknya saat ini di tengah minat dari Real Madrid dan Napoli.

De Zerbi telah tampil cemerlang di Brighton sejak menggantikan Graham Potter pada September 2022, dengan langsung finis di peringkat keenam Premier League dan tampil di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya bagi klub tersebut.

Sejauh musim ini, The Seagulls terus bersaing di papan atas klasemen dan berada di jalur untuk melaju ke babak sistem gugur Liga Europa dari grup yang sulit.

Tentu saja prestasinya mengundang minat dari klub lain. 90min mengungkapkan bahwa Real Madrid dan Napoli, keduanya mungkin akan mencari pelatih kepala baru pada tahun 2024 dan sedang mengawasi pelatih asal Italia itu.

Brighton tidak khawatir dengan ketertarikan tersebut namun ingin memperkuat posisinya. 90min melaporkan bahwa The Seagulls, yang sangat senang dengan pekerjaan Roberto de Zerbi, ingin menawarinya kontrak baru yang lebih panjang yang akan mengamankan masa depannya, jauh dari durasi kontraknya saat ini pada tahun 2026.

Saat ini, kontraknya berisi klausul pelepasan sekitar 10 juta poundsterling yang dapat diaktifkan dan motivasi lain untuk membuka pembicaraan seputar kontrak baru adalah untuk meningkatkan jumlah tersebut.

Secara keseluruhan, De Zerbi dipahami sangat bahagia di Inggris dan senang dengan dukungan yang dia terima dari petinggi klub dalam hal transfer.

Artikel Tag: brighton, Premier League, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-siap-buka-pembicaraan-kontrak-baru-dengan-roberto-de-zerbi
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini