Brighton Sambut Kembali Moises Caicedo yang Sebelumnya Ingin Hengkang

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Feb 2023, 18:46 WIB
Brighton Sambut Kembali Moises Caicedo yang Sebelumnya Ingin Hengkang

Moises Caicedo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Skuat Brighton akan tetap bersama Moises Caicedo meskipun pemain Ekuador itu memohon untuk meninggalkan klub dan pindah ke Arsenal pada Januari, ungkap kapten Lewis Dunk.

Arsenal menunjukkan minat yang kuat pada gelandang Ekuador dan dua tawaran ditolak untuknya, yang kedua bernilai 70 juta poundsterling.

Caicedo mendorong untuk pindah, mengumumkan permohonannya di media sosial, tetapi Brighton tetap teguh dan sekarang Dunk yakin adalah kewajiban dari rekan satu timnya untuk membantu meringankan 'situasi sulit'.   

"Ini bukan yang pertama dan tidak akan menjadi yang terakhir kalinya para pemain di klub sepak bola mengalami hal ini di luar kepala mereka," kata Dunk.

Caicedo, yang digambarkan sebagai 'anak hebat' oleh Dunk, dilarang mengikuti latihan tim utama akibat kejenakaannya di media sosial.

Dia dikeluarkan dari skuat dalam kemenangan The Seagulls atas Liverpool di Piala FA pada 30 Januari tetapi dimasukkan kembali ke tim untuk kemenangan 1-0 atas Bournemouth, di mana dia masuk dari bangku cadangan. 

"Dia masih muda dan kami tetap bersamanya," tambah Dunk. “Dia anak yang hebat dan jelas pemain yang fantastis. Siapa yang tahu berapa lama kami akan memilikinya dan kami bersyukur memilikinya setidaknya untuk sisa musim ini dan semoga lebih lama.

"Saya pikir itu adalah pernyataan besar dari klub, berdiri di tanah mereka sendiri. 

"Jelas kami telah menjual pemain selama bertahun-tahun ke klub yang lebih besar, tetapi saya pikir itu adalah pernyataan yang bagus untuk menunjukkan bahwa kami ingin mempertahankannya dan saya pikir memang demikian." 

Artikel Tag: Moises Caicedo, brighton, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-sambut-kembali-moises-caicedo-yang-sebelumnya-ingin-hengkang
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini