Brighton Resmi Pinjamkan Aaron Connolly ke Middlesbrough

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Jan 2022, 21:07 WIB
Brighton Resmi Pinjamkan Aaron Connolly ke Middlesbrough

Aaron Connolly / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub Championship, Middlesbrough telah mengkonfirmasi perekrutan striker Brighton, Aaron Connolly dalam kesepakatan pinjaman.

Pemain internasional Republik Irlandia itu adalah rekrutan pertama bagi The Boro pada jendela transfer musim dingin Januari dan akan bergabung bersama mereka hingga akhir musim.

Pemain berusia 21 tahun ini telah membuat lebih dari 50 penampilan untuk Brighton dalam beberapa musim terakhir ini dan telah berhasil mewakili negaranya dari level U-17 hingga tim senior.

Bos Middlesbrough, yang merupakan mantan manajer Sheffield United yaitu Chris Wilder mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya senang dengan perekrutan ini (Aaron Connolly). Ini adalah area lapangan yang perlu kami perbaiki dalam hal persaingan untuk mendapatkan tempat di tim inti.

"Dia pemain muda, dia sudah bermain di Liga Premier beberapa kali dan dia berasal dari klub sepak bola yang mengandalkan teknis dalam bermain. Dia juga sudah memiliki pengalaman bermain untuk negaranya.

"Dia memberi kami tambahan kekuatan dari segi kecepatan, dia bisa belari cepat ke ujung lapangan dan memberi kami persaingan untuk para pemain di sekitarnya."

Middlesbrough saat ini menempati posisi ke-6 dalam klasemen sementara Championship, mereka masih punya peluang besar untuk lolos ke Liga Premier meski dari jalur play-off.

Laga selanjutnya bagi Middlesbrough di Championship adalah pertandingan melawan Reading, tim papan bawah di klasemen yang secara matematis dan kualitas skuat, dapat mereka kalahkan dengan mudah.

Artikel Tag: brighton, Aaron Connolly, Middlesbrough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-resmi-pinjamkan-aaron-connolly-ke-middlesbrough
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini