banner babe

Brighton Ditahan Imbang Burnley, Pascal Gross Sulit Terima Hasil

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 18:00 WIB
Brighton Ditahan Imbang Burnley, Pascal Gross Sulit Terima Hasil

Pascal Gross / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pascal Gross mengakui bahwa hasil imbang 1-1 dengan Burnley adalah hasil yang sulit diterima mengingat gol penyama kedudukan yang datang dari Jeff Hendrick, hadir di menit-menit akhir babak kedua.

Tim tamu merebut satu poin melalui tembakan jarak jauh dari gelandang Irlandia, dan pemain asal Jerman melihat kembali pada apa yang mungkin terjadi setelah sore yang mengecewakan melawan The Clarets.

Dia berkata, "Sangat frustasi - kami bermain bagus, terutama di babak kedua. Kami adalah tim yang lebih baik dan kami merasa kami seharusnya memenangkan pertandingan.

"Itu adalah kinerja yang baik, kami pantas menang tetapi itu sepak bola. Jika Anda tidak mendapat gol selama satu detik, maka Anda harus bertahan sampai peluit terakhir.

"Itu adalah tembakan yang sangat bagus dari jauh, itu tidak seperti pertahanan yang buruk, tetapi sulit untuk dilakukan."

Gol pertama Liga Premier Neal Maupay di Amex membuat Brighton unggul setelah restart, dan pasukan Graham Potter mendominasi babak kedua.

Gross menjelaskan ada banyak aspek baik yang bisa diambil dari laga melawan pasukan Sean Dyche, dengan menunjuk margin yang bagus.

“Kita harus positif, itu penting setelah perasaan mengecewakan ini. Setelah kami kembali ke latihan minggu depan, kami akan sepenuhnya fokus dan melihat ke depan.

"Ada banyak hal positif yang bisa diambil dari permainan, satu-satunya hal negatif bagi kami adalah hasilnya, tentu saja kami dapat lebih baik, dan kami akan melakukannya.

"Selalu ada margin bagus di liga ini, setiap pemain dan setiap tim memiliki kualitas untuk menghukum Anda, jadi Anda harus siap dan tidak pernah terlena."

Artikel Tag: premier league 2019, Brighton and Hove Albion, Pascal Gross

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini