Brighton dan Leicester Siap Bersaing untuk Dapatkan Adam Lallana

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 17 Jul 2020, 04:30 WIB
Brighton dan Leicester Siap Bersaing untuk Dapatkan Adam Lallana

Adam Lallana (Foto: Getty)

Berita Transfer: Brighton and Hove Albion dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan gelandang Liverpool, Adam Lallana, yang kontraknya akan berakhir di akhir bulan Juli ini.

Adam Lallana dipastikan bakal meninggalkan Liverpool saat masa kontraknya habis pada akhir bulan Juli ini. Meski gelandang berusia 32 tahun ini sempat ditawari kontrak anyar oleh Jurgen Klopp, namun Lallana tetap pada pendiriannya untuk hengkang dari Anfield di akhir musim ini.

Menit bermain yang amat minim diyakini sebagai alasan kuat bagi Lallana untuk mengakhiri perjalanan karirnya bersama Liverpool. Musim ini, Lallana hanya bermain sebanyak 15 kali saja di Premier League dan tidak pernah sekalipun bermain penuh selama 90 menit.

Beberapa klub kemudian dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lallana secara gratis di akhir musim ini. Menurut Football Insider, Brighton and Hove Albion kabarnya menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Lallana, seiring Leicester City dan juga Burnley dilaporkan tertarik untuk mendatangkan sang gelandang.

Manajer Brighton, Graham Potter dikabarkan sangat menginginkan servis Lallana di lini tengah The Seagulls, guna menambah kreativitas di lini tengah mereka. Sang pelatih juga berkeinginan untuk memberikan kontrak jangka panjang buat sang gelandang.

Brighton saat ini berada di posisi ke-15 klasemen dengan koleksi 36 poin, dan berjarak  5 poin dari Bournemouth yang berada di posisi ke-18, posisi zona degradasi. Posisi Brighton dirasa cukup aman dari jeratan degradasi mengingat saat ini Liga Inggris tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

Artikel Tag: Adam Lallana, Liverpool, Brighton and Hove Albion, Leicester City

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini