Brest vs Marseille Imbang, Matteo Guendouzi: Kami Tidak Pantas Menang

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 16 Agu 2022, 05:00 WIB
Matteo Guendouzi

Matteo Guendouzi (Foto: newsinfrance.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Marseille hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Brest pada pekan kedua Ligue 1, Minggu (14/8/2022) dan menurut Matteo Guendouzi itu adalah hasil yang adil untuk kedua tim.

Bertandang ke Brest, Marseille berhasil membuka gol lewat Nuno Tavares pada menit ke-38. Namun mereka gagal mempertahankan keunggulan tersebut setelah tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Pierre Lees-Melou pada menit ke-61. Kedua tim gagal menambahkan gol lagi hingga wasit meniup peluit panjang sehingga laga pun berakhir imbang dengan skor 1-1.

Berbicara usai pertandingan kepada L'Equipe, Matteo Guendouzi mengatakan bahwa OM tidak pantas menang karena permainan mereka masih jauh dari apa yang diharapkan. Oleh karena itu ia meyakini bahwa mereka masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Brest menyulitkan kami bahkan jika saya pikir babak pertama bagus secara keseluruhan, kami menemukan celah, kami berhasil lebih baik dalam tiga puluh meter terakhir. Ini hasil imbang yang adil untuk kedua tim, kami tidak pantas menang," ujar Guendouzi.

"Kami tidak piawai dalam menekan, kami tidak mendapatkan bola tinggi di area pertahanan. Ini adalah pertandingan kedua musim ini. Kami masih jauh dari apa yang ingin kami lakukan. Masih banyak hal yang harus diperbaiki, kami telah berlatih dengan pelatih baru dan pemain baru selama kurang dari dua bulan. Butuh waktu, tetapi sudah ada banyak hal positif,” tambahnya.

Artikel Tag: marseille, Brest, Matteo Guendouzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brest-vs-marseille-imbang-matteo-guendouzi-kami-tidak-pantas-menang
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini