Brescia Tolak Tawaran Napoli Untuk Tonali

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 23 Feb 2020, 23:19 WIB
Brescia Tolak Tawaran Napoli Untuk Tonali

Sandro Tonali / via EPA

Berita Liga Italia: Raksasa Serie A Italia, Napoli, dilaporkan telah melakukan penawaran untuk merekrut wonderkid milik Brescia yakni Sandro Tonali. Sayangnya keinginan Napoli untuk membawa sang gelandang ke Naples harus pupus karena penawaran yang mereka ajukan ditolak mentah-mentah oleh Presiden Rondinelle yaitu Massimo Cellino.

Tonali merupakan salah satu gelandang muda berbakat yang dimiliki oleh Italia saat ini dan wajar saja apabila gelandang berusia 19 tahun itu terus menjadi buruan banyak klub dalam beberapa waktu terakhir.

Seperti dilaporkan oleh Il Mattino, presiden Napoli yakni Aurelio De Laurentiis diklaim sangat mengagumi kemampuan The Next Pirlo itu dan dikabarkan ia telah mengajukan penawaran untuk memboyong si pemain ke Stadion San Paolo.

Surat kabar asal Italia itu mengklaim bahwa tawaran yang diajukan oleh De Laurentiis menyentuh angka 45 juta Euro, di mana nominal tersebut termasuk bonus yang akan didapat oleh sang pemain.

Namun penawaran tersebut ditolak langsung oleh Cellino. Presiden Brescia tersebut kecewa dengan tawaran yang diajukan oleh De Laurentiis karena menurutnya Tonali memiliki harga hampir dua kali lipat lebih tinggi yaitu sebesar 80 juta Euro.

Jumlah tersebut jelas tak bisa disanggupi oleh Il Partenopei.

Meski begitu, Il Mattino menambahkan bahwa minat Napoli terhadap sang gelandang tidak akan luntur berkat penolakan ini dan kedua klub diyakini bakal kembali mengadakan pertemuan untuk membahas sang pemain di medio April nanti.

Tonali sendiri merupakan pilar andalan Brescia dalam mengarungi kompetisi Serie A musim ini.

Total sang gelandang telah tampil sebanyak 23 kali dengan sumbangsih sebiji gol serta lima assists.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Napoli, Serie A, Liga Italia

1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini