Brescia dan Reading Incar Tanda Tangan Kwadwo Asamoah

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Okt 2020, 01:30 WIB
Brescia incar Kwadwo Asamoah

Kwadwo Asamoah/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Diputus kontrak oleh Inter Milan, Kwadwo Asamoah kini sedang dalam radar Brescia. Pemain asal Ghana tersebut diyakini akan tetap berada di Italia.

Meski bursa transfer musim panas telah resmi ditutup, namun hal ini tidak berlaku bagi Kwadwo Asamoah. Pemain asal Ghana tersebut masih punya kesempatan untuk mendapat klub baru, setelah diputus kontraknya oleh Inter Milan.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Asamoah akan menandatangani kesepakatan bersama klub Serie B, Brescia. Namun belum ada kabar durasi kontrak dan berapa gaji yang akan diterima Asamoah selama berada di Stadio Mario Rigamonti.

Selain Rondinelle, Asamoah pun dikabarkan sedang diincar oleh klub divisi Championship, Reading. Namun beberapa media mengklaim jika mantan pemain Juventus dan Udinese tersebut kemungkinan besar akan memilih Brescia.

Asamoah didatangkan dari Juventus dengan status bebas transfer di tahun 2018. Selama dua tahun bersama Inter, Asamoah membuat 53 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan tiga assist.

Pemain 31 tahun tersebut sebenarnya masuk dalam rencana Antonio Conte, dan merupakan salah satu pemain kesayangannya. Namun sayang, sepanjang musim 2019/20 dia lebih banyak menghuni ruang perawatan akibat cedera lutut yang tidak kunjung sembuh.

Meski sudah dinyatakan pulih, namun Inter tidak mau ambil resiko. Nerazzurri pun memutuskan untuk memutus kontraknya di bursa transfer kemarin.

Artikel Tag: Brescia, Kwadwo Asamoah

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini