Kwadwo Asamoah: Jika Napoli Tergelincir, Inter Masih Bisa Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Feb 2023, 15:45 WIB
Kwadwo Asamoah

Kwadwo Asamoah/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Kwadwo Asamoah, percaya jika Inter masih bisa jadi unggulan dalam kompetisi Serie A, meski tertinggal jauh dari Napoli.

Berbicara dengan broadcaster Italia, Radio CRC, pemain asal Ghana tersebut memberikan pandangan tentang gaya manajemen mantan pelatih Inter Milan dan saat ini melatih Napoli, Luciano Spalletti.

Menurut pandangannya, Spalletti berhasil memimpin Napoli jadi pemimpin tertinggi di Serie A karena dia punya kemampuan untuk memotivasi pemain.

"Selamat kepada pelatih dan tim (Napoli), mereka sedang menjalani musim yang baik. Luciano melatih saya di Inter, dan dia adalah orang yang baik yang bisa benar-benar memotivasi tim untuk bangkit meraih kemenangan," ujar Asamoah

"Dia tidak mengejutkan saya dengan bagaimana dia melakukan yang baik, dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus," lanjutnya.

Kwadwo Asamoah kemudian memberikan pandangannya tentang kompetisi Serie A, dimana Inter tertinggal 13 poin dari Napoli yang berada di puncak klasmen sementara. Menurutnya, kesempatan Inter untuk meraih scudetto masih terbuka lebar.

"Betul bahwa Napoli saat ini jauh di depan, tetapi jika mereka tergelincir, itu bisa sulit bagi mereka untuk bangkit kembali. Bahkan sekarang, saya pikir Inter masih bisa menjadi rintangan bagi mereka." pungkasnya.

Kwadwo Asamoah menghabiskan satu musim bekerja sama dengan pelatih Napoli saat ini, Luciano Spalletti. Saat itu keduanya sama-sama membela Inter. Saat itu Asamoah diterima Inter di musim panas 2018 secara gratis dari Juventus.

Artikel Tag: Kwadwo Asamoah, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kwadwo-asamoah-jika-napoli-tergelincir-inter-masi-bisa-scudetto
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini