Brentford Selangkah Lagi Datangkan Kevin Schade dari Freiburg

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Jan 2023, 04:10 WIB
Brentford Selangkah Lagi Datangkan Kevin Schade dari Freiburg

Kevin Schade / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brentford sedikit lagi akan mendatangkan gelandang muda berbakat yakni Kevin Schade dari Freiburg di bursa transfer Januari ini, menurut laporan terbaru dari 90min.

Schade telah menjadi pemain reguler di level klub untuk tim Bundesliga, Freiburg selama musim 2022/23, mencetak empat gol dalam 21 penampilan dan tampil mengesankan dengan kecepatannya di sayap kanan, membuatnya dilirik oleh beberapa klub Eropa.

Pemain berusia 21 tahun itu juga menarik perhatian dengan penampilannya untuk tim U-21 Jerman dengan mencetak empat gol hanya dalam lima penampilan untuk negaranya, sebuah statistik yang menunjukkan bahwa sang pemain cukup klinis di depan gawang.

Bentuk penampilan ini tidak luput dari perhatian di seluruh klub Eropa dan 90min melaporkan bahwa klub Liga Premier yakni Brentford siap untuk mendatangkan anak muda berbakat dengan bayaran 20 juta euro ditambah kesepakatan add-on, kini klub Liga Premier itu berharap kesepakatan akan sepenuhnya resmi pada akhir pekan.

Perekrutan ini menandai minggu yang cemerlang bagi tim asuhhan Thomas Frank. Brentford memulai tahun 2023 mereka dengan kejutan, dan sangat mengesankan, kemenangan 3-1 atas Liverpool di Stadion Gtech pada awal pekan ini berkat gol dari Yoane Wissa, Bryan Mbeumo dan gol bunuh diri Ibrahima Konate.

Berkat kemenangan itu, mereka kini duduk di posisi ketujuh klasemen Liga Premier setelah 18 pertandingan, hanya terpaut enam poin dari tempat kualifikasi Liga Champions.

Artikel Tag: Kevin Schade, brentford, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-selangkah-lagi-datangkan-kevin-schade-dari-freiburg
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini