Brasil Akan Panggil Joelinton yang Tampil Luar Biasa di Newcastle

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Feb 2023, 11:29 WIB
Brasil Akan Panggil Joelinton yang Tampil Luar Biasa di Newcastle

Joelinton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bentuk penampilan yang cemerlang dari Joelinton di Newcastle membuatnya memiliki kesempatan untuk menggunakan seragam Brasil untuk pertama kalinya.

Pemain berusia 26 tahun yang begitu populer musim ini, telah menikmati kehidupan baru di bawah Eddie Howe, yang telah mengubah perannya dari penyerang tengah menjadi gelandang all-action.

Dia telah mencetak empat gol dan menjadi bagian integral dari musim yang luar biasa, di mana Newcastle menjadi penantang untuk tempat di empat besar dan berada di final Piala Carabao, final pertama mereka abad ini.

Tite menyaksikan Newcastle mengalahkan Aston Villa 4-0 pada bulan Oktober dan Joelinton membuat gol dan klub menggunakan jejaring media sosial mereka untuk menyebarkan pesan, 'waktunya akan tiba'.

Brasil merencanakan dua pertandingan persahabatan bulan depan tetapi belum memastikan lawan mereka, dan tanpa manajer sejak Tite mengundurkan diri di akhir kontraknya setelah kecewa dengan prestasi negaranya di Qatar.

Masa depan tidak pasti bagi FA Brasil, yang telah melihat kemungkinan merekrut pelatih Eropa.

Carlo Ancelotti, Luis Enrique dan Abel Ferreira, orang Portugal yang bertanggung jawab atas Palmeiras di Sao Paulo, termasuk di antara mereka yang diperdebatkan.

Daily Mail melaporkan Joelinton, yang sudah memiliki empat caps dan mencetak dua gol di level Under 17, adalah salah satu pemain yang diidentifikasi dapat masuk dan menjadi bagian dalam siklus baru, meski keputusan akhir tergantung pada bos baru.

Artikel Tag: newcastle, Brasil, joelinton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brasil-akan-panggil-joelinton-yang-tampil-luar-biasa-di-newcastle
2131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini