Brandon Williams Buka Peluang Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Jan 2023, 20:09 WIB
Bek sayap Manchester United, Brandon Williams.

Brandon Williams. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Manchester United, Brandon Williams, diwartakan telah membuka peluang untuk meninggalkan Old Trafford di awal tahun ini. Merapat ke klub mana?

Brandon Williams memiliki karier yang kurang mengesankan pada musim ini. Pasalnya bek sayap berusia 22 tahun itu kurang mendapatkan menit bermain di bawah arahan Erik ten Hag. Williams sendiri sendiri baru tampil sekali bersama Manchester United itu pun sebagai pemain pengganti pada putaran keempat Piala Liga kontra Burnley. Bahkan di empat pertandingan terakhir dirinya tak masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa oleh Ten Hag.

Di awal musim ini, Williams memang kekurangan menit bermain karena dia kalah bersaing dengan empat bek sayap Setan Merah. Di sisi kiri dia kalah bersaing dengan Luke Shaw dan Tyrell Malacia, sementara di sisi kanan dia kalah dari Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka.Terlebih di awal musim ini karier Williams juga sempat dihambat oleh cedera yang membekapnya.

Dilansir dari Manchester Evening News, kondisi yang dialaminya kini membuat Williams merasa tak bahagia di Man United. Kabarnya sang pemain telah membuka peluang untuk meninggalkan Old Trafford dan menjalani masa peminjaman di klub lain.

Pada musim lalu, Williams juga memutuskan untuk meninggalkan MU dan menjalani masa peminjaman di Norwich City. Bersama The Canaries dia tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi. Namun sayangnya Williams gagal menolong Norwich lolos dari jeratan degradasi.

Artikel Tag: Brandon Williams, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brandon-williams-buka-peluang-tinggalkan-man-united
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini