Braida Ungkap Negosiasi Yang Paling Membuatnya Bangga Selama di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 15:30 WIB
Ariedo Braida

Ariedo Braida (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan CEO dan direktur olahraga AC Milan Ariedo Braida mengungkapkan negosiasi yang paling membuatnya bangga selama menjabat di klub.

Selama bertahun-tahun lamanya, mungkin tidak sebanyak belakangan ini, fans telah dimanjakan dengan beberapa pemain yang sangat bagus mengenakan seragam Rossoneri. Raksasa Serie A tersebut mungkin bukan lagi klub terbesar di dunia, namun sejarah akan selalu ada.

Braida merupakan salah satu sosok yang bertanggungjawab memboyong beberapa pemain terbaik ke klub. Belum lama ini, ia telah ditunjuk sebagai CEO klub Serie B Cremonese, setelah empat tahun masa jabatannya di Barcelona berakhir.

Dalam wawancaranya dengan Radio Sei, sebagaimana yang dikutip dari LaLazioSiamoNoi, pria 75 tahun tersebut berbicara mengenai Il Diavolo dan negosiasi yang paling membuatnya bangga.

"Berlusconi muncul pada satu hari segera setelah ia membeli Milan dan mengatakan 'kita harus menjadi tim terkuat di dunia' dan kami mengikutinya. Dia adalah seorang yang visioner, saya juga berusaha bekerjasama dengan Galliani untuk menemukan pemain-pemain terbaik. Dalam sepak bola, pengetahuan yang luas juga diperlukan. Negosiasi yang paling membuat saya bangga adalah pada Van Basten dan Jean-Pierre Papin," ujar Braida.

Fans tentu berharap Milan akhirnya bisa berada di jalur yang tepat mengingat mereka perlu menjadi salah satu klub papan atas di dunia. Musim ini tampaknya bakal berbicara banyak dengan pasukan Stefano Pioli berhasil duduk di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dan terlibat dalam persaingan perburuan Scudetto.

Artikel Tag: Braida, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/braida-ungkap-negosiasi-yang-paling-membuatnya-bangga-selama-di-milan
6692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini