Brahim Diaz: Leao Mirip Vinicius Junior, Sama-sama Pemain Hebat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Mei 2023, 15:00 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brahim Diaz bicara tentang hubungannya dengan bintang AC MIlan, Rafael Leao. Menurutnya, pemain asal Portugal tersebut sangat mirip dengan Vinicius Junior.

Gelandang AC Milan, Brahim Diaz bicara tentang hubungannya dengan Rafael Leao dan menyinggung bagaimana masa depannya bersama rossoneri, mengingat di musim panas nanti dia harus kembali ke Real Madrid, sebagai klub induknya.

Kepada surat kabar asal Spanyol, Marca, Diaz menilai Leao sebagai sosok yang luar biasa, baik sebagai teman maupun sebagai rekan setim. Daiz bahkan mengaku senang memberi bola kepada pemain asal Portugal berusia 23 tahun tersebut.

"Ia adalah seorang pemain hebat, dengan fisik yang luar biasa. Tergantung pada pergerakan yang saya lakukan, saya memberinya bola dengan kaki atau ruang kosong.” ujar Diaz.

“Anda harus selalu memberikan bola kepadanya, karena ia tidak dapat dihentikan dalam pertandingan. Kami berteman, kami sering mengobrol dan itu membuat segalanya menjadi lebih mudah.”

“Begitu saya berbalik, saya langsung menatapnya untuk mencoba menciptakan bahaya. Ia sangat cepat.”

“Apakah dia mirip dengan Vinicius? Mereka memiliki sesuatu yang mirip dan itu adalah bahwa mereka berdua adalah pemain hebat, selain fakta bahwa mereka berdua memulai dari sisi kiri."

Masa depan Diaz bersama Milan masih abu-abu. Pemain 23 tahun tersebut ingin memperpanjang masa tinggalnya di San Siro, dan bahkan sudah meminta pihak klub untuk mempermanenkannya.

Artikel Tag: Brahim Diaz, AC Milan, Rafael Leao, Vinicius Junior

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-leao-mirip-vinicius-junio-sama-sama-pemain-hebat
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini