Bournemouth Takluk dari Arsenal, Andoni Iraola Kecewa dengan Kinerja Wasit

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Mei 2024, 09:33 WIB
Bournemouth Takluk dari Arsenal, Andoni Iraola Kecewa dengan Kinerja Wasit

Andoni Iraola via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah pertandingan di mana Bournemouth kalah 3-0 dari Arsenal, pelatih Andoni Iraola mengungkapkan rasa kecewanya terhadap kinerja wasit.

Meskipun kecewa dengan kinerja wasit, Iraola lebih fokus pada kinerja timnya di laga melawan Arsenal.

Berbicara kepada BBC Match of the Day, Andoni Iraola mengatakan: "Arsenal pantas menang, mereka lebih baik di babak pertama dan banyak menekan kami. Kami tidak senang dengan penampilan babak pertama.

"Kami tidak ingin memberikan terlalu banyak ruang karena di sanalah mereka merasa nyaman, namun terkadang lawan tidak membiarkan Anda bermain sesuai keinginan Anda.

"Kami berbicara di babak pertama dan tahu bahwa ini hanya masalah waktu sampai kami bisa memahaminya. Kami lebih baik di babak kedua, itulah tim kami yang kami lihat sepanjang musim, tetapi kami tidak bisa membalikkan keadaan."

Iraola merasa beberapa keputusan wasit khususnya soal penalti yang menurutnya, mempengaruhi hasil pertandingan.

Tentang penalti Arsenal, Iraola mengatakan: "Saya pikir itu bukan penalti, (Kai) Havertz mencoba mendapatkan pelanggaran. Mungkin VAR mengira ada kontak tetapi tidak jelas dan mereka tidak membatalkan keputusan itu."

Mengenai gol Bournemouth yang dianulir, bos asal Spanyol menambahkan: "Ini lebih jelas bagi saya. Ada dua peluang. Anda bisa memberikan penalti kepada Philip Billing atau memberikan gol.

"Anda tidak bisa menganggapnya pelanggaran terhadap kiper. Pelanggaran terhadap kiper jauh lebih lembut daripada tarikan terhadap Billing.

"Mereka lebih baik dari kami, namun menurut saya pertandingan seharusnya tidak berjalan seperti ini. Ini adalah momen-momen penting, sebelum jeda ketika mereka mendapat penalti dan itu adalah saat kami seharusnya bisa membuat kedudukan menjadi 2-1."

Artikel Tag: Bournemouth, Arsenal, Andoni Iraola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-takluk-dari-arsenal-andoni-iraola-kecewa-dengan-kinerja-wasit
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini