Bournemouth Sudah, Kini Aston Villa Jadi Target Man United Selanjutnya

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Jul 2020, 08:15 WIB
Bournemouth Sudah, Kini Aston Villa Jadi Target Man United Selanjutnya

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan timnya untuk segera melupakan kemenangan besar timnya atas Bournemouth. Sang manajer menginginkan Setan Merah untuk segera mengalihkan fokus menghadapi Aston Villa di akhir pekan depan.

Manchester United berhasil meneruskan performa apik mereka di Premier League. Pasalnya pada saat menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB, The Red Devils mampu meraih kemenangan telak dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan MU di laga itu dicetak oleh Mason Greenwood [2], Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Bruno Fernandes. Dengan kemenangan ini pula, Setan Merah memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di 16 pertandingan di semua kompetisi.

Kemenangan itu pula berhasil membuat Man United terus memberikan tekanan bagi Chelsea dan Leicester City. Tambahan tiga poin membuat MU memantapkan posisi mereka di peringkat kelima dengan koleksi 55 poin atau hanya terpaut dua angka dari The Blues di peringkat keempat dan tiga poin dengan The Foxes di urutan ketiga.

Namun Solskjaer justru meminta para pemainnya untuk segera melupakan kemenangan mereka atas Bournemouth dan mengalihkan fokus ke laga kontra Aston Villa di Villa Park, Jumat (10/7) dini hari WIB.

"Ya, sekarang kami harus mulai fokus menghadapi laga selanjutnya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Pada pertandingan berikutnya kami akan menghadapi Aston Villa. Kami sendiri memiliki beberapa hari untuk melakukan pemulihan, jadi saya pikir kami akan siap. Kami memiliki waktu yang cukup, namun setelah itu kami akan menghadapi jadwal pertandingan yang cukup ketat."

"Kami akan menggunakan waktu ini sebaik mungkin untuk melakukan latihan dan memulihkan kondisi tubuh para pemain. Kami siap melanjutkan penampilan terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Aston Villa, Premier League

2558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini