Bournemouth Dukung David Brooks untuk Sembuh Dari Kanker

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 23:15 WIB
Bournemouth Dukung David Brooks untuk Sembuh Dari Kanker

David Brooks / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Bournemouth, Scott Parker, berjanji bahwa klub akan bersatu untuk mendukung gelandang David Brooks, yang didiagnosis menderita Limfoma Hodgkin stadium dua.

Pemain berusia 24 tahun itu akan memulai perawatan minggu depan setelah menarik diri dari skuat terbaru Wales karena sakit.

Berbicara menjelang laga tandang ke Bristol City pada hari Sabtu (16/10), Parker menggambarkan berita itu "menghancurkan" dan menambahkan: "Fokus utama bagi kita semua adalah menempatkan mekanisme dukungan dan menunjukkan kekuatan dan dukungan yang akan dia butuhkan dalam beberapa bulan ke depan.

“Kami akan bersatu di sekitar David dan saya tidak ragu dia akan kembali ke sana bersama kami, melakukan apa yang dia lakukan dengan baik dan apa yang dia suka lakukan.”

Brooks menjadi salah satu anggota paling populer dari skuat Bournemouth sejak ia bergabung dengan klub dalam kesepakatan transfer sebesar 11,5 juta poundsterling dari Sheffield United pada 2018.

Dan Parker mengakui meski berita tentang diagnosisnya telah menghancurkan hati rekan satu timnya, itu juga memberi mereka dorongan untuk bersatu dengan cara yang positif.

“Dia adalah anggota tim yang dicintai dan berbicara dengan rekan satu timnya, saya bisa melihat itu,” tambah Parker.

“Saya sudah di sini selama 16 minggu dan saya mengenal David, tetapi ada pemain lain yang telah mengenalnya selama bertahun-tahun dan ada rasa sakit yang nyata.

“Yang juga mengejutkan saya adalah sekelompok orang yang ingin mendukungnya dan membantunya melalui tahap selanjutnya dalam hidupnya.”

Artikel Tag: David Brooks, Bournemouth, Scott Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-dukung-david-brooks-untuk-sembuh-dari-kanker
4431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini