Botman Akhirnya Akui Milan Tertarik Meminangnya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Jun 2022, 02:14 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sven Botman memberikan konfirmasi bahwa ia mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Lille dan membenarkan AC Milan tertarik meminangnya.

Mercato Rossoneri musim panas ini terancam terbengkalai oleh pergantian pemilik dari Elliott Management ke RedBird Capital dan salah satu nama yang mungkin terpengaruh oleh situasi tersebut adalah Botman.

Harapannya adalah kini RedBird sudah menjadi pemilik baru klub, akan ada kemungkinan untuk menuntaskan transaksi tersebut. Akan tetapi, sementara itu klub-klub seperti Newcastle United terus dikaitkan dengan kemungkinan membajak langkah yang telah dicanangkan Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Pemain internasional Belanda tersebut sempat ditanya soal masa depannya dalam wawancara dengan Algemeen Dagblad dan tampaknya membenarkan keinginannya untuk melangkah maju dalam kariernya dengan mengakui ada dua klub yang menginginkannya.

"Apakah ini pertandingan liga terakhir yang juga laga terakhir saya bersama Lille? Saya tidak tahu, tetapi saya pikir demikian. Niatnya adalah untuk melangkah maju. Saya harap transfernya segera rampung, mudah-mudahan tepat waktu untuk persiapan pramusim," ujarnya.

"Milan dan Newcastle tertarik, tetapi saya tidak bisa dan tidak ingin lebih. Yang saya inginkan adalah melangkah maju dan memainkan kompetisi yang bagus, saya sudah tidak sabar. Tetapi, ini tidak hanya klub atau kompetisi yang memutuskan, saya juga harus memiliki rasa yang sangat bagus soal itu."

Menarik disaksikan bagaimana Rossoneri bakal menutup segala spekulasi yang mengaitkan mereka dengan transfer bek tengah 22 tahun tersebut sejak mercato Januari lalu.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/botman-akhirnya-akui-milan-tertarik-meminangnya
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini