Bos Watford Jadi Korban Pertama Pemecatan di Premier League Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 03 Okt 2021, 20:42 WIB
Manajer Watford yaitu Xisco Munoz, resmi menjadi orang pertama yang dipecat dari jabatannya pada kompetisi Premier League musim ini / via Getty Images

Manajer Watford yaitu Xisco Munoz, resmi menjadi orang pertama yang dipecat dari jabatannya pada kompetisi Premier League musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Kerasnya kompetisi Premier League musim ini akhirnya memakan korban. Manajer Watford yaitu Xisco Munoz, resmi dicopot dari jabatannya meskipun baru ada 10 bulan bekerja di Vicarage Road.

Pada Desember 2020 silam, Xisco Munoz baru ditunjuk untuk menukangi Watford dan sukses mengantarkan tim berjulukan The Hornets tersebut kembali ke Premier League usai finish di urutan kedua Divisi Championship.

Namun masa bulan madu Xisco Munoz ternyata harus berakhir kurang dari setahun setelah ia gagal meraih hasil memuaskan dari tujuh pekan awal Premier League 2021/22.

Ismaila Sarr dkk. sekarang tertahan di urutan ke-14 klasemen sementara Liga Inggris, setelah hanya mampu meraup tujuh poin saja.

Watford tercatat hanya sekali menang di enam laga terakhir dan kekalahan 0-1 dari Leeds United hari Sabtu (2/10) kemarin membuat manajemen klub sudah kehilangan rasa sabarnya terhadap Munoz.

"Direksi klub melihat bahwa tim sekarang sedang dalam tren negatif dan peningkatan harus segera dilakukan," begitu pernyataan resmi klub seperti dikutip dari Sports Mole.

"The Hornets selalu berterima kasih atas jasa Xisco dalam mengamankan tiket promosi di musim lalu dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan."

"Klub tidak akan merilis pernyataan resmi lagi sampai dengan penunjukan pelatih yang baru."

Sejumlah nama pun kini mulai dikaitkan dengan kursi yang ditinggalkan Munoz, salah satunya adalah eks bos Leicester City yaitu Claudio Ranieri.

Ranieri sendiri kebetulan saat ini tengah menganggur pasca meletakkan jabatannya sebagai manajer Sampdoria di musim panas kemarin.

Artikel Tag: Watford, Xisco Munoz, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-watford-jadi-korban-pertama-pemecatan-di-premier-league-musim-ini
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini