Bos Real Madrid Angkat Suara Soal Rumor Transfer Haaland dan Kylian Mbappe

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 17 Okt 2020, 07:30 WIB
Zinedine Zidane Angkat Suara Soal Rumor Transfer Kylian Mbappe dan Erling Haaland ke Real Madrid

Kylian Mbappe dan Erling Haaland (Sumber: TheSun)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid tidak mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2020. Namun, klub raksasa Spanyol itu diklaim akan kembali jor-joran di bursa transfer pemain tahun depan, yang mana nama-nama tenar sudah masuk dalam daftar incaran.

Real Madrid santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain muda Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Haaland. Selain kualitasnya di atas rata-rata, ketertarikan mereka pada Haaland juga didasari pada klausul pelepasannya yang cukup terjangkau.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga secara terang-terangan mengakui kualitas sang pemain, namun ia tidak bisa berkomentar lebih jauh soal rumor transfer tersebut.

“Haaland bukan pemain saya, tapi dia memang bagus. Apa yang bisa kukatakan (selain itu)?” ucap Zinedine Zidane, dikutip Goal.

Selain itu, Los Blancos juga santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda PSG, Kylian Mbappe pada musim panas 2021 mendatang. Menurut klaim dari Goal, ketertarikan Los Blancos kepada pemain Prancis itu sudah berlangsung sejak lama, sejak ia masih membela AS Monaco. Namun, saat itu Madrid kalah bersaing dengan PSG, yang akhirnya berhasil memboyongnya ke Parc de Prince.

Mbappe juga sempat dikabarkan semakin mendekat ke El Real, setelah Zidane secara langsung memuji pemain 21 tahun tersebut. Namun, ia masih belum berani mengakui ketertarikannya kepada Mbappe secara terbuka di depan media.

“Tidak, rumor ini memang selalu terjadi. Selalu ada banyak rumor dan saya tidak hanya membicarakan tentang Mbappe. Ini tidak akan memengaruhi klub kami, tetapi seperti yang Anda ketahui, ini sudah berakhir karena bursa transfer juga telah ditutup,” pungaksnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

3748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini