Bos Newcastle Tegaskan Lagi Keinginan Pertahankan Joe Willock

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 26 Apr 2021, 19:00 WIB
Steve Bruce ingin mempertahankan Joe Willock di Newcastle

Steve Bruce dan Joe Willock. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Steve Bruce, mengulangi keinginannya untuk mempertahankan layanan Joe Willock dari Arsenal musim panas ini.

Joe Willock adalah salah satu pilihan utama Steve Bruce di jendela transfer Januari setelah The Magpies ditawari sederet pemain pinggiran Premier League. Gelandang muda itu membayar kepercayaan tersebut dengan mencetak empat gol sejak peminjamannya dari Arsenal.

Newcastle harus mengeluarkan 20 juta pound sterling untuk mendapatkan Willock dalam kesepakatan permanen, atau ada kemungkinan dia bisa bergabung kembali dengan status pinjaman selama satu musim ditambah dengan opsi untuk membeli.

Mengutip dari Chronicle Live, ketika ditanya tentang kepindahan Willock, Bruce mengatakan: "Saya ingin melakukannya, apakah Arsenal mau.

"Kami harus berdiskusi dengan Arsenal mengenai itu, Arsenal dapat melihat bahwa dia telah berkembang dengan kami.

"Dia masih muda, baru berusia 21 tahun. Untuk mencetak gol keempatnya, tiga di antaranya dari bangku cadangan. Saya senang untuknya."

Willock masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua saat Newcastle menghadapi Liverpool di Anfield akhir pekan lalu, dan menjadi penyelamat berkat golnya di injury time untuk memaksakan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Di Arsenal sendiri, Willock masih kalah bersaing dengan pemain-pemain seperti Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, dan Dani Ceballos. Dua nama terakhir mungkin saja akan dipertahankan The Gunners musim depan setelah sama-sama dipinjam dari Real Madrid.

Artikel Tag: Joe Willock, Steve Bruce, newcastle, Arsenal

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini