Bos Liverpool Puji Manchester United Jelang Laga Derby

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Mar 2023, 18:34 WIB
Bos Liverpool Puji Manchester United Jelang Laga Derby

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Manchester United jelang pertandingan akhir pekan ini.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan, bos Liverpool, Klopp memuji Manchester United dan menyebut mereka sebagai "mesin hasil".

United tampil luar biasa musim ini dan Erik ten Hag telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membalikkan keadaan di musim pertamanya sebagai pelatih.

Klopp tahu betul bagaimana membalikkan keadaan di klub besar yang dulu memiliki kinerja buruk sebelum dia mengambil alih. Liverpool telah melewati era itu, sementara Man United tampaknya menuju ke arah itu di bawah pelatih asal Belanda.

Inilah yang dikatakan pelatih asal Jerman itu tentang lawan berikutnya di liga dan cara mengalahkan mereka pada hari Minggu (05/03) dikutip dari The Athletic.

“Mereka (United) memenangkan final Piala Liga yang merupakan perasaan yang luar biasa dan kemudian Anda menyadari bahwa Anda tidak punya waktu untuk merayakannya. Mereka telah berubah menjadi mesin hasil. Mereka masih sepenuhnya berjuang untuk memenangkan liga," kata Klopp.

“Lawan yang kuat, tetapi kita semua tahu dalam sepak bola segala sesuatunya mungkin dan kita hanya harus memastikan bahwa kita 100 persen siap dan kita menginginkannya lebih dari yang lain.

“Mari gunakan dukungan pendukung kita dengan cara yang benar. Saya ingin memeras semua yang kami bisa dari musim ini. Kita harus membuat langkah-langkah yang menentukan. Ada lima juta alasan mengapa saya ingin memenangkan ini.”

Artikel Tag: Liverpool, Manchester United, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-liverpool-puji-manchester-united-jelang-laga-derby
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini