Bos Fulham Komentari Belanja Gila-gilaan Chelsea di Bursa Transfer

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Feb 2023, 14:30 WIB
Manajer Fulham, Marco Silva

Manajer Fulham, Marco Silva. (Foto: Richard Sellers/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, percaya banyaknya pemain baru yang tiba di Chelsea selama jendela transfer Januari menunjukkan 'kekuatan' dan 'ambisi' mereka sebagai salah satu klub terbesar di Inggris.

The Blues adalah pembelanja terbesar selama jendela transfer Januari, karena konsorsium Todd Boehly mengeluarkan lebih dari 300 juta pound sterling termasuk memecahkan rekor pembelian di Inggris setelah menggelontorkan 107 juta pound sterling untuk gelandang Benfica Enzo Fernandez.

David Datro Fofana, Andrey Santos, Benoit Badiashile, Joao Felix, Mykhaylo Mudryk, dan Noni Madueke adalah nama lainnya yang tiba di bulan Januari. Malo Gusto juga didatangkan dari Lyon tetapi bek kanan itu dipinjamkan kembali ke klub Prancis hingga akhir musim.

Marco Silva percaya jumlah uang yang dihabiskan Chelsea bukanlah fenomena baru, mengatakan: "Saya pikir itu bukan hal baru. Saya tahu semua orang membicarakannya karena itu adalah jumlah uang yang besar di bulan Januari, tetapi ini bukan yang pertama kali. Kita semua, kita tahu perbedaan antara jenis klub tertentu.

"Musim panas lalu, mereka menghabiskan banyak uang juga dan mereka memperkuat skuat mereka dan mereka mampu melakukan hal yang sama di jendela transfer ini dan menunjukkan kekuatan mereka. Jika terlalu banyak uang atau tidak, bukan saya yang membicarakannya, tapi hanya untuk menunjukkan kekuatan dan ambisi mereka untuk meningkatkan skuat.

"Jelas dengan pemain yang lebih muda dan kaki segar apa yang mereka coba lakukan dan beruntung mereka memiliki semua kekuatan ini untuk merekrut pemain baru."

Fulham melakukan upaya untuk memperkuat skuat mereka sendiri setelah melampaui semua ekspektasi pada paruh pertama musim ini. Mereka berada di urutan ketujuh Premier League, unggul dua poin dari Chelsea di peringkat ke-10 menjelang duel keduanya pada Sabtu (4/2) dini hari WIB, tetapi tim Potter memiliki satu pertandingan di tangan.

Pada hari terakhir jendela transfer Januari, The Cottagers merekrut gelandang Sasa Lukic dari Torino dan bek kanan Cedric Soares dengan status pinjaman dari Arsenal hingga akhir musim.

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-fulham-komentari-belanja-gila-gilaan-chelsea-di-bursa-transfer
1887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini