Bos Fiorentina Sebut Timnya Tak Layak Kalah dari Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Okt 2021, 12:30 WIB
Vincenzo Italiano memberi instruksi kepada anak asuhnya saat Fiorentina keok 1-2 dari Napoli di giornata ketujuh Serie A tadi malam (3/10) / via AFP

Vincenzo Italiano memberi instruksi kepada anak asuhnya saat Fiorentina keok 1-2 dari Napoli di giornata ketujuh Serie A tadi malam (3/10) / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Bos Fiorentina yaitu Vincenzo Italiano, menyebut jika timnya tak layak menderita kekalahan saat ditumbangkan oleh Napoli di giornata ketujuh Serie A hari Minggu (3/10) malam.

Menjamu Napoli di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Lucas Martinez Quarta.

Namun keunggulan tersebut tak bisa dipertahankan oleh La Viola, setelah tim tamu sukses membalikkan keadaan lewat gol-gol yang dicetak oleh Hirving Lozano dan juga Amir Rrahmani.

Skor 1-2 pun menjadi kemenangan bagi Napoli dan seusai pertandingan Vincenzo Italiano begitu menyayangkan kenapa timnya tidak bisa meraih poin di kandangnya sendiri.

"Kami tidak layak kalah hari ini. Saya bangga dengan performa para pemain," ucap Italiano dalam wawancaranya dengan DAZN.

Pada pertandingan semalam, performa anak asuh Italiano disorot karena bermain terlalu dalam menghadapi Il Partenopei.

Italiano menyebut jika pakem tersebut terpaksa ia mainkan karena lini serang Napoli begitu menyeramkan musim ini.

Itu terbukti karena sebelum laga semalam, pasukan Luciano Spalletti sukses menjaringkan 16 gol dari 6 laga yang mereka mainkan.

"Ini lebih ke masalah psikologis," ucap Italiano perihal taktik yang ia terapkan semalam.

"Tim yang kuat kapan saja bisa menciptakan masalah dan yang harus kami lakukan adalah bagaimana caranya untuk menghentikan masalah tersebut."

"Kami memang tidak sempurna dalam 2,5 bulan ini. Namun kami masih memiliki banyak ruang untuk berkembang," tutup allenatore 43 tahun ini.

Dengan kekalahan semalam, Fiorentina untuk sementara waktu tertahan di urutan kelima klasemen Serie A sementara dengan koleksi 12 angka.

Sementara Napoli mantap memuncaki klasemen dengan selalu menyapu bersih kemenangan di tujuh giornata yang sudah berlangsung.

Artikel Tag: Fiorentina, Serie A, Vincenzo Italiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-fiorentina-sebut-timnya-tak-layak-kalah-dari-napoli
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini