Bos Derby Pesimistis untuk Bawa Kembali Para Pemain Pinjaman

Penulis: A Mahfuda
Minggu 21 Jul 2019, 08:27 WIB
Bos Derby Pesimistis untuk Bawa Kembali Para Pemain Pinjaman

Phillip Cocu (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Bos Derby County, Philipp Cocu, mengaku akan sangat sulit untuk membawa Harry Wilson, Mason Mount atau Fikayo Tomori kembali ke Pride Park.

Tiga pemain muda tersebut sangat penting musim lalu ketika The Rams nyaris saja mendapatkan promosi usai kalah di final play-off Championship di Wembley. Bahkan Tomori adalah pemain terbaik klub tahun ini.

PA mengklaim bahwa Derby County telah menghubungi Liverpool tentang ketersediaan Wilson setelah penyerang tersebut mengakhiri musim 2018-19 sebagai top skorer dengan 18 gol.

Pemain internasional Wales berusia 22 tahun itu tampil untuk Liverpool dalam laga persahabatan melawan Tranmere dan Bradford baru-baru ini dan ia juga telah dimasukkan dalam skuat The Reds yang melakukan tur ke Amerika Serikat selama sepekan ke depan.

Masih perlu ditunggu apakah ia akan masuk dalam rencana Jurgen Klopp musim depan, namun Derby diyakini meminta untuk dipertimbangkan jika Liverpool memutuskan untuk meminjamkan Wilson lagi.

“Jika Anda melihat nilai para pemain itu bagi tim musim lalu, nilainya sangat besar. Tapi itu akan sangat sulit. Saya tidak akan mengatakan tidak mungkin, namun itu akan sulit,” ujar Cocu.

“Kami masih berusaha memperkuat tim dan masih ada banyak kemungkinan. Saya belum ingin menyebutkan nama, tapi kami sedang berusaha memasukkan beberapa pemain,” jabarnya.

Eks bos Derby, Frank Lampard, punya andil besar dalam perekrutan Tomor dan Mount, dan setelah pria 41 tahun itu jadi pelatih di Chelsea tampaknya dua pemain tersebut bakal dilibatkan di tim utama The Blues musim depan.

Artikel Tag: Phillip Cocu, Derby County, Chelsea, Frank Lampard

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini