Bos Chelsea Janji Olivier Giroud Akan Dapat Lebih Banyak Menit Bermain

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Nov 2020, 07:13 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengakui bahwa dirinya menghadapi dilema besar menjelang bursa transfer Januari terkait masa depan Olivier Giroud, namun ia berjanji akan memberi striker Prancis itu lebih banyak waktu bermain untuk Euro musim panas mendatang.

Giroud kesulitan untuk masuk ke tim utama Lampard musim ini, akan tetapi ia berhasil memanfaatkan kesempatan langkanya melawan Rennes pada Rabu (25/11) dini hari WIB tadi.

Dia mencetak gol kemenangan di masa injury time untuk mengamankan tempat bagi Chelsea di babak sistem gugur Liga Champions, setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

Sang striker baru-baru ini mengungkapkan “kekhawatirannya” tentang menit bermain yang minim di London barat, sementara manajer timnas Prancis Didier Deschamps sudah memperingatkannya untuk mendapat menit lebih banyak jika ingin masuk skuat untuk Euro.

Dengan adanya Timo Werner dan Tammy Abraham yang juga bersaing untuk jadi striker tengah Chelsea, mantan bintang Arsenal itu mungkin terpaksa mempertimbangkan langkah transfer ketika bursa dibuka kembali.

Akan tetapi, dengan jadwal permainan yang semakin padat dan cepat Frank Lampard berjanji akan memberi Olivier Giroud lebih banyak waktu di lapangan.

Kepada BT Sport ia berkata, “Dia melakukan hal-hal seperti yang ia lakukan malam ini, itu luar biasa darinya. Permainan hold-up ketika dia datang, fisiknya ketika dia masuk.”

“Saya punya masalah karena saya punya Tammy yang bermain bagus dan jelas dia juga melakukannya tahun lalu. Oli yang selalu berkontribusi dengan profesionalisme itu. Saya punya dua pemain dalam posisi yang sama untuk memperebutkan tempat.”

"Itu masalah yang bagus. Oli akan mendapatkan menitnya karena kami memiliki jadwal sibuk yang kami mainkan setiap beberapa hari. Saya melakukan beberapa perubahan hari ini karena saya merasa dia harus mendapatkan kesegaran dalam tim,” imbuh Lampard.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini