Bos Chelsea Graham Potter Tanggapi Transfer Jorginho ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Feb 2023, 13:30 WIB
Jorginho dan manajer Chelsea, Graham Potter

Jorginho dan manajer Chelsea, Graham Potter. (Foto: Gaspafotos/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Graham Potter, menggambarkan kepindahan Jorginho ke Arsenal sebagai solusi yang saling menguntungkan untuk semua orang yang terlibat.

The Gunners berusaha keras untuk mendatangkan gelandang tengah baru di jendela transfer Januari, dan setelah gagal dengan dua tawaran untuk Moises Caicedo dari Brighton, Jorginho akhirnya bergabung dengan pemimpin Premier League dalam kesepakatan 12 juta pound sterling dari Chelsea menjelang penutupan bursa transfer.

Kontrak gelandang 31 tahun itu dengan Chelsea akan berakhir pada akhir musim, sementara skuat Graham Potter juga diperkuat pada hari terakhir jendela transfer karena klub mencapai kesepakatan 107 juta pound sterling dengan Benfica untuk Enzo Fernandez.

Jorginho, yang telah memenangkan Liga Champions dan Liga Europa selama waktunya di Stamford Bridge, telah menjadi pemain reguler selama masa pemerintahan Potter di klub dan dia menegaskan Arsenal telah merekrut seorang 'profesional hebat'.

Ketika ditanya tentang kepergian pemain Italia itu, Potter mengatakan kepada wartawan: "Pertama, selama empat bulan saya bekerja dengannya, dia orang yang luar biasa, hebat. Saya pikir ketika Anda melihat pengabdiannya kepada klub ini, itu sangat brilian, apa yang telah dia capai.

"Saya pikir kadang-kadang Anda melihat dan harus membuat keputusan sebagai klub dengan situasi kontrak yang dia miliki, dan kesempatan yang dia miliki untuk mengamankan sesuatu yang lebih untuk keluarganya.

"Itu adalah salah satu situasi yang sedikit saling menguntungkan. Dari sudut pandang saya, saya berharap yang terbaik untuknya, dia adalah profesional hebat dan pribadi yang hebat."

Sang gelandang diharapkan menjalani debutnya untuk The Gunners dalam pertandingan melawan Everton di Goodison Park pada Sabtu (4/2) malam pukul 19.30 WIB.

Artikel Tag: Graham Potter, Jorginho, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-chelsea-graham-potter-tanggapi-transfer-jorginho-ke-arsenal
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini