Bos BVB: Liverpool Tak Akan Dapat 'Perlakukan Khusus' Soal Jude Bellingham

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 02 Des 2022, 20:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Direktur Pelaksana Borussia Dortmund Carsten Cramer menegaskan bahwa Liverpool tidak akan mendapatkan 'perlakukan khusus' jika mereka berminat untuk merekrut Jude Bellingham.

Borussia Dortmund memiliki hubungan yang baik dengan LFC dengan mantan pelatihnya Jurgen Klopp telah melatih di Anfield sejak Oktober 2015. Namun terlepas dari hubungan baik tersebut, The Reds tidak akan menerima 'perlakuan istimewa' terkait ketertarikannya untuk mendatangkan Jude Bellingham.

“Dia (Bellingham) punya kontrak. Saya seorang sales di area bisnis komersial, tetapi tidak terkait bisnis pemain. Kami senang 100 persen dengan keberadaannya di sini dan semakin lama Jude bermain untuk kami, akan semakin baik," kata Carsten Cramer.

“Kami memiliki simpati yang tinggi untuk Liverpool tentunya. Kami masih berhubungan baik dengan Jurgen dan yang lainnya di Liverpool, jadi bagi saya, itu juga klub pilihan saya di EPL. Tapi jangan harap kami akan memberikan hadiah untuk mereka,” lanjutnya.

Bellingham telah muncul sebagai salah satu gelandang muda terbaik di dunia sejak pindah ke Dortmund pada 2020. Musim ini ia telah mencetak sembilan gol dan empat assist dari 22 penampilannya di semua kompetisi untuk Die Borussen. Ia pun menjadi salah satu pemain penting bagi Inggris yang sedang berlaga saat ini di Piala Dunia. Selain LFC, klub-klub top Eropa seperti Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid dikabarkan juga berminat untuk merekrut Bellingham.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-bvb-liverpool-tak-akan-dapat-perlakukan-khusus-soal-jude-bellingham
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini