Bos Arsenal: Gabriel Jesus Kecewa 'Cuma' Cetak Dua Gol!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 17 Agu 2022, 22:41 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengungkapkan bahwa Gabriel Jesus merasa “kecewa” meskipun ia berhasil menjaringkan brace gol dalam laga debutnya di Emirates Stadium untuk kemenangan 4-2 Arsenal atas Leicester City.

The Gunners terus melanjutkan awal musim mereka yang mengesankan di Premier League. Pada Sabtu (13/8) kemarin, mereka kembali meraih kemenangan dalam matchday ke-2, dengan Gabriel Jesus menorehkan dirinya sebagai man of the match.

Rekrutan musim panas senilai 45 juta pounds (Rp803 miliar) itu menjaringkan dwi gol serta memberikan dua assist. Namun, ia melewatkan sejumlah peluang emas untuk menjadikannya hat-trick atau bahkan quat-trick.

Usai pertandingan, pelatih Mikel Arteta mengungkapkan bahwa Jesus kecewa akan hal itu.

"Kami tahu apa yang bisa dilakukan Gabi," ujar Arteta. “Dia mencetak dua gol dan mendapat dua assist dan masih kecewa karena dia pikir dia seharusnya mencetak empat. Itu standarnya, itu mentalitasnya. Anda harus pergi ke tingkat yang berbeda.”

“Saya tidak ingin bermain melawanya. Saya belum pernah menjadi bek, tetapi saya bisa membayangkan saya tidak akan menikmatinya. Dia sangat mobile, sangat intuitif, selalu tajam dan proaktif untuk bermain di setiap momen dan fase dalam permainan, dan itu adalah sebuah ancaman nyata.”

Terlepas itu, kemenangan telak tersebut mampu membawa Arsenal untuk berada di peringkat kedua untuk sementara dalam klasemen Premier League. Mereka di bawah Manchester City sebagai pemuncak grup setelah dua pertandingan dijalani pada musim 2022-23 ini.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-arsenal-gabriel-jesus-kecewa-cuma-cetak-dua-gol
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini