Borussia Monchengladbach Siap Jual Marcus Thuram Pada Januari

Penulis: Dwi Prima
Rabu 23 Nov 2022, 08:31 WIB
Borussia Monchengladbach Siap Jual Marcus Thuram Pada Januari

Marcus Thuram / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Monchengladbach siap untuk menjual penyerang bintang Marcus Thuram pada bulan Januari, daripada kehilangannya secara cuma-cuma di akhir musim, menurut laporan 90min.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menikmati musim yang brilian sejauh ini di Jerman, dengan 10 gol Bundesliga atas namanya. Bentuk itu membuatnya mendapat tempat di skuat Piala Dunia Prancis.

Thuram bergabung dengan Gladbach pada 2019 dari klub Prancis, Guingamp dalam kesepakatan senilai sekitar 12 juta euro dan diyakini klub Bundesliga ingin mendapatkan uang mereka kembali untuk pemain tersebut.

Thuram telah ditonton oleh sejumlah klub termasuk dalam beberapa pekan terakhir, termasuk Arsenal dan Manchester United, meski baru-baru ini Tottenham seperti yang diungkapkan 90 minjuga masuk dalam perlombaan. Tapi yang lain adalah Newcastle, yang telah dikonfirmasi tertarik, berkaca pada situasi kontraknya.

Putra legenda Prancis, Lillian bisa bermain di mana saja di lini depan dan diyakini sangat tergoda untuk pindah ke Liga Inggris, sesuatu yang tidak pernah dialami ayahnya dalam karier gemilangnya di Monaco, Parma, Juventus, dan Barcelona.

Namun, ada minat dari seluruh Eropa termasuk di Jerman, di mana Bayern Munich diyakini telah mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan kesepakatan. Inter dan Atletico Madrid juga termasuk di antara mereka yang siap membuka pembicaraan.

Sumber yang mengetahui situasi tersebut telah mengkonfirmasi bahwa Gladbach berharap untuk menjual Thuram, dan ini adalah skenario yang telah mereka lalui sebelumnya. Hanya 12 bulan yang lalu mereka memilih untuk menjual gelandang Denis Zakaria ke Juventus, daripada membiarkannya pindah secara gratis di musim panas.

"Mungkin ada perubahan di musim dingin, tetapi mungkin juga tidak ada," kata direktur olahraga Borussia Monchengladbach, Roland Virkus tentang topik yang lebih luas dari jendela transfer Januari.

"Tentu saja kami sedang berbicara dengan para pemain. Saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang apakah para pemain ini masih akan bermain di sini setelah musim dingin atau di musim mendatang."

Artikel Tag: marcus thuram, Bundesliga 2022, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-monchengladbach-siap-jual-marcus-thuram-pada-januari
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini