Borussia Monchengladbach Akan Renovasi Stadion Borussia Park

Penulis: Yudha
Kamis 29 Okt 2015, 01:01 WIB
Borussia Monchengladbach Akan Renovasi Stadion Borussia Park

Stadion dari Borussia Monchengladbach

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Borussia Monchengladbach dikabarkan siap untuk berinvestasi dengan dana sebesar 28 juta Euro dalam langkah-langkah pengembangan infrastruktur stadion Borussia Park, yang mana juga mencakup pembuatan hotel dan taman bir untuk kapasitas sebesar 3.000 orang.

Surat kabar Jerman, Rheinische Post melaporkan bahwa Borussia Monchengladbach akan berinvestasi pada stadion mereka, yang telah dibangun jauh di luar pusat kota.

Klub yang musim ini juga bermain di ajang Liga Champions, telah kembali ke bentuk permainan terbaik mereka setelah diambil alih oleh pelatih sementara, Andre Schubert, yang menggantikan posisi Lucien Favre.

Borussia Monchengladbach rencananya ingin membuat enam hotel dengan tema berbada yang terdiri dari 132 kamar, yang berdekatan dengan tribun kiri penonton Borussia Park.

Mereka juga telah menetapkan untuk memperluas fasilitas rehabilitasi, gerai untuk para penggemar dan juga musem sejarah klub, yang mana semuanya akan terintegrasi di lantai dasar pada pembangunan hotel baru tersebut.

Borussia Park sendiri pada saat ini berkapasitas untuk 54.010 penonton, dan Borussia Monchengladbach berharap untuk bisa menambahkan 800 kapasitas lagi untuk kelas VIP.

Sebuah taman bir yang berkapasitas untuk 3.000 orang akan terletak di dekat tribun utara stadion, jalanan baru dan ruang parkir baru juga masuk dalam rencana klub guna meningkatkan infrastruktur di sekitar Borussia Park, yang mana dibuka pada tahun 2004 dan juga digunakan untuk kongres serta pertunjukan musik.

Rheinische Post juga melaporkan bahwa anggaran sebesar 28 juta Euro tersebut merupakan anggaran modal belanja Borussia Monchengladbach pada tahun ini.

Artikel Tag: Borussia Monchengladbach, Borussia Park, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-monchengladbach-akan-renovasi-stadion-borussia-park
1991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini