Borussia Dortmund Tertarik Untuk Rekrut Gregor Kobel Dari Stuttgart

Penulis: Yuni Winata
Rabu 28 Apr 2021, 07:00 WIB
Borussia Dortmund tertarik untuk rekrut Gregor Kobel dari Stuttgart

Gregor Kobel

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund mulai dikaitkan dengan kiper Stuttgart, Gregor Kobel, dengan sebuah media Jerman yang mengklaim bahwa Kobel adalah salah satu kandidat pilihan klub.

BVB kemungkinan besar akan merekrut kiper baru di jendela transfer musim panas , namun itu akan tergantung dengan apakah mereka lolos kualifikasi ke Liga Champions. Mereka juga akan lebih dulu menjual Roman Burki sebelum merekrut kiper baru.

Dan menurut Stuttgarter Zeitung, Gregor Kobel dari Stuttgart menjadi salah satu kandidat pilihan mereka.

Kobel menikmati musim impresif bersama VfB Stuttgart, dan menunjukkan performa impresif saat laga kontra RB Leipzig di akhir pekan, dengan melakukan 9 kali penyelamatan. Kiper 23 tahun itu musim ini juga sudah tampil dalam 32 kali laga, dengan mencatatkan 6 kali clean sheet.

Kobel masih memiliki lebih dari 3 tahun dalam sisa kontraknya yang sekarang. Dan laporan tersebut juga menambakan bahwa Dortmund harus membayar sekitar 16-18 juta euro untuk mendapatkan Kobel.

Sebuah media lain, BILD, mengklaim bahwa RB Leipzig juga tertarik ingin merekrut Kobel. Namun baik Dortmund maupun Leipzig masih belum mengambil langkah untuk merekrut mantan kiper Hoffenheim itu.

Dalam beberapa bulan terakhir Dortmund sudah dikaitkan dengan nama beberapa kiper, termasuk Peter Gulacsi dari Leipzig, Odysseas Vlacodimos dari Benfica, Bartlomiej Dragowski dari Fiorentina, dan Alexander Nubel dari Bayern Munich.

Kiper utama Dortmund saat ini adalah Marwin Hitz, yang menggantikan posisi Roman Burki pada Januari lalu. Namun masih belum diketahui apa rencana petinggi Dortmund untuk musim depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Gregor Kobel, Stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-tertarik-untuk-rekrut-gregor-kobel-dari-stuttgart
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini