Borussia Dortmund Takkan Sibuk Di Jendela Transfer Januari

Penulis: Yuni Winata
Selasa 03 Jan 2023, 23:30 WIB
Borussia Dortmund Takkan Sibuk Di Jendela Transfer Januari

Sebastian Kehl

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund diwartakan takkan terlalu sibuk pada jendela transfer Januari ini, mereka tak merencanakan untuk membeli maupun menjual pemain-pemain besar.

Bursa transfer Januari telah dibuka dan banyak rumor yang beredar di media. Termasuk spekulasi tentang aktifitas transfer Borussia Dortmund yang sudah mulai memanas dalam beberapa pekan terakhir. Namun kemungkinan besar Dortmund takkan terlalu sibuk dalam bursa kali ini.

Menurut Kicker, Borussia Dortmund takkan merekrut pemain-pemain besar bulan ini. Dan satu-satunya pemain yang mungkin akan bisa meninggalkan klub hanyalah Felix Passlack dan Nico Schulz. Kontrak Passlack sudah akan berakhir pada akhir musim ini, sementara Schulz musim ini tidak bermain dan mendapat kebebasan untuk pergi meninggalkan klub.

Youssoufa Moukoko, Thomas Meunier, dan Emre Can dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan isu transfer. Namun petinggi Dortmund diyakini takkan mengijinkan bintang-bintang mereka itu meninggalkan klub di pertengahan musim.

Sebastian Kehl dan petinggi Dortmund lainnya dalam beberapa bulan terakhir juga sudah menyatakan bahwa Dortmund takkan membuat langkah besar pada jendela transfer Januari.

Dortmund mengalami banyak naik turun di paruh pertama musim ini. Meskipun tim asuhan Edin Terzic itu berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions, mereka mendapat kesulitan di Bundesliga, dan saat ini hanya duduk diposisi ke-6 klasemen sementara.

Untuk laga selanjutnya, BVB akan menghadapi Augsburg pada 22 Januari depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jendela Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-takkan-sibuk-di-jendela-transfer-januari
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini