Borussia Dortmund Resmi Datangkan Salih Ozcan dari FC Koln

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 24 Mei 2022, 01:00 WIB
Salih Ozcan menandatangani kontrak empat tahun dengan Borussia Dortmund

Salih Ozcan menandatangani kontrak empat tahun dengan Borussia Dortmund (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund telah menyelesaikan penandatanganan gelandang bertahan FC Koln Salih Ozcan yang akan bergabung dengan klub dengan kontrak empat tahun.

Dengan kepergian Axel Witsel musim panas ini, Borussia Dortmund telah menemukan penggantinya pada diri Salih Ozcan yang akan bergabung dengan klub dengan kontrak empat tahun. Direktur Olahraga BVB Sebastian Kehl meyakini bahwa pria berusia 24 tahun itu akan menjadi penambahan yang bagus di skuad Dortmund.

“Salih Ozcan adalah salah satu bintang yang sedang naik daun di Bundesliga musim lalu dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan FC Koln di pertahanan lini tengah. Dia adalah seseorang yang siap untuk melakukan pekerjaan kotor dan tanpa kompromi memberikan segalanya untuk timnya agar berhasil. Mentalitas dan fisiknya, ditambah dengan kecerdasannya dalam pertandingan, akan bagus untuk tim kami,” ujar Kehl.

Ozcan melakukan debut di tim utama Koln pada tahun 2016. Dia telah berkembang dalam beberapa musim terakhir dan kini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Bundesliga. Kesempatan bermain di Liga Champions secara regulaer menjadi salah satu alasan keputusannya bergabung dengan Dortmund dan meninggalkan kampung halamannya.

"FC Koln adalah klub kampung halaman saya dan saya berutang banyak kepada mereka. Hanya ada sangat sedikit klub yang bisa membuat saya meninggalkan kota ini. Energi di Borussia Dortmund, yang benar-benar bisa dirasakan, ditambah kesempatan untuk bermain reguler di Liga Champions, akhirnya membawa saya pada keputusan ini. Saya sangat senang dapat melanjutkan perkembangan saya di BVB, di depan lebih dari 81.000 penonton dan membantu tim bersaing di Bundesliga dan Liga Champions dengan gaya sepak bola saya. Saya sangat ambisius dan bersedia memberikan segalanya untuk tujuan ini," kata Ozcan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Salih Ozcan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-resmi-datangkan-salih-ozcan-dari-fc-koln
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini