Borussia Dortmund Resmi Datangkan Felix Nmecha Dari Wolfsburg

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 04 Jul 2023, 15:30 WIB
Felix Nmecha

Felix Nmecha (Foto: twitter.com/eurofootcom)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund telah merampungkan transfer Felix Nmecha dari VfL Wolfsburg dengan kontrak hingga 30 Juni 2028.

Felix Nmecha menjadi rekrutan kedua Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Die Borussen dan akan mengenakan nomor punggung delapan untuk klub.

Nmecha memberikan kontribusi yang signifikan terhadap performa positif VfL Wolfsburg di Bundesliga musim lalu, mencatatkan sembilan keterlibatan gol (tiga gol dan enam assist) dalam 30 penampilannya.

Nmecha diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Jude Bellingham menyusul kepindahannya ke Real Madrid. Pemain internasional Jerman itu suka bermain di peran nomor delapan dan Sebastian Kehl yakin bahwa dia akan memperkuat lini tengah Dortmund baik dalam pertahanan maupun serangan.

“Felix Nmecha adalah pemain yang cepat, terampil secara teknis, dan kuat secara fisik yang akan meningkatkan lini tengah kami dengan profilnya baik secara ofensif maupun defensif. Dia menikmati pendidikan kelas satu di Manchester City dan menunjukkan potensinya di Wolfsburg musim lalu,” kata Kehl.

Nmecha bergabung dengan Wolfsburg dari Manchester City pada 2021 dan membuat total 50 penampilan untuk mereka.

Nmecha menerima panggilan resmi pertamanya ke tim nasional senior Jerman pada 17 Maret 2023 untuk pertandingan persahabatan melawan Peru dan Belgia. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di pertandingan melawan Peru dan baru melakukan debut pertamanya di timnas saat melawan Belgia dengan bermain selama 58 menit.

Artikel Tag: Felix Nmecha, Borussia Dortmund, VfL Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-resmi-datangkan-felix-nmecha-dari-wolfsburg
2386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini