Borussia Dortmund Buka Peluang Lepas Julian Brandt

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 29 Mei 2022, 08:30 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund membuka peluang untuk melepas Julian Brandt pada bursa transfer musim panas 2022 kali ini, dengan syarat mereka mendapatkan tawaran yang cocok untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Menurut Sky Sport, selama ini pelatih Marco Rose menjadi satu-satunya orang yang ingin mempertahankan Julian Brandt. Akan tetapi, setelah Rose dipecat beberapa hari yang lalu, masa depan Brandt pun mulai berada di ujung tanduk. Padahal, secara pribadi sang pemain sebenarnya enggan meninggalkan Signal Iduna Park karena sudah merasa nyaman, dan itu dikatakannya secara langsung beberapa pekan yang lalu.

Julian Brandt, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mencetak sembilan gol dan membuat sepuluh assist dalam 40 penampilan di musim 2021/22 yang baru saja berakhir. Meskipun terkadang dia kesulitan menemukan konsistensi permainannya, namun dia berhasil menunjukkan betapa bagusnya dia dalam beberapa kesempatan.

Penampilan apik Brandt juga membuatnya kembali dipanggil oleh pelatih Hans Flick untuk membela Timnas Jerman pada jeda internasional bulan Maret yang lalu. Dia juga telah dipanggil untuk membela Der Panzer untuk menjalani pertandingan UEFA Nations League bulan depan, masing-masing melawan Italia dua kali, Inggris, dan Hongaria.

Brandt masih memiliki dua tahun kontrak tersisa bersama Borussia Dortmund. Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2019 itu telah mencetak 20 gol dan 25 assist dalam 127 penampilan untuk tim Hitam dan Kuning.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-buka-peluang-lepas-julian-brandt
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini