Borussia Dortmund Berencana Rekrut Tiga pemain Pada Musim Panas Ini

Penulis: Yuni Winata
Senin 07 Jun 2021, 20:15 WIB
Borussia Dortmund ingin rekrut tiga pemain di musim panas

Jeremiah St. Juste

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund dikabarkan berencana memperkuat tim mereka dengan merekrut tiga pemain baru pada musim panas ini, namun itu hanya akan dilakukan jika mereka menjual salah satu bintang mereka.

Jendela transfer musim panas sudah akan segera dibuka, dan menurut sportBILD, BVB nampaknya akan merekrut beberapa pemain baru dalam waktu dekat. Tapi sebelum itu dilakukan, mereka harus lebih dulu menjual pemain.

Dortmund mungkin akan mendapat dana dan kesempatan yang mereka butuhkan untuk masuk pasar transfer jika mereka berhasil menjual Jadon Sancho. 

Belakangan Manchester United dikabarkan telah kembali membuka pembicaraan dengan Dortmund untuk transfer Sancho, dengan United berharap sudah bisa menyelesaikan transfer winger 21 tahun itu sebelum Euro dimulai. Namun dengan waktunya yang kurang dari sepekan lagi, nampaknya deadline tersebut agak tidak realistis.

SportBILD melaporkan bahwa dengan penjualan Sancho, Dortmund akan masuk kembali ke pasar transfer untuk merekrut tiga pemain baru, bek tengah, bek kanan, dan winger baru.

Nama pertama dalam daftar transfer Dortmund adalah Jeremiah St. Juste dari Mainz, yang diharapkan bisa membantu memperkuat pertahanan sebagai right back.

Selain St. Juste, sportBILD juga melaporkan bahwa salah satu nama kandidat pengganti Sancho adalah Donyell Malen dari PSV Eindhoven. Dalam beberapa bulan terakhir Drtmund juga dikaitkan dengan winger Eindhoven, Noni Madueke.

Selain Sancho, pemain yang mungkin akan dijual Dortmund adalah Nico Schulz dan Roman Burki.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, tiga pemain, musim panas

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini