Borneo FC Tak Ingin Kembali Gagal Rebut Poin Penuh

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Nov 2021, 05:30 WIB
Gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi

Gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya tak ingin kembali gagal memetik poin penuh kala melakoni pertandingan pekan ke-10 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11) sore nanti.

Di pertandingan terakhir kontra Bhayangkara FC, Pesut Etam dipaksa menelan kekalahan 1-2, setelah mampu unggul di paruh pertama.

"Jelas lawan PSS kami tak mau kalah lagi. Tiga poin penting ingin kami dapatkan agar kami bisa memperbaiki posisi. Kami semua tak mau ada di posisi seperti ini," ujar Wahyudi Hamisi seperti dikutip dari laman resmi klub,

Borneo FC saat ini memang masih terpuruk di peringkat 13 klasemen sementara, atau berada dua tingkat di atas PSS Sleman. Bisa dikatakan, pertemuan kedua tim nanti menjadi duel tim papan bawah.

Sampai pekan ke-9, Pesut Etam baru meraih dua kemenangan, tiga kali hasil kalah dan empat kali imbang dengan koleksi poin 10. Sementara calon lawannya, mengoleksi 8 angka di posisi 15.

Wahyudi Hamisi sendiri melihat PSS Sleman bukanlah lawan mudah. Mereka memang kalah atas Bali United di laga terakhir dengan skor 0-2. Namun secara permainan, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan dinilainya tampil cukup baik.

"PSS punya kemampuan bagus dalam bertahan maupun menyerang. Kami harus mewaspadai mereka secara menyeluruh," ujar pemain yang karib disapa Koko itu.

Dia juga memastikan bahwa para pemain Borneo FC juga tidak memperdulikan masalah internal yang kini dihadapi calon lawannya tersebut.

"Masalah internal mereka kami tidak pedulikan. Yang paling penting bagi kami adalah, bagaimana tim bermain di lapangan karena itu yang bakal jadi pembeda. Kami harus fokus dan jangan sampai lengah seperti pertandingan sebelumnya," ujarnya mengakhiri.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, PSS Sleman, wahyudi hamisi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-tak-ingin-kembali-gagal-rebut-poin-penuh
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini