Borneo FC Resmikan Shahar Ginanjar Sebagai Rekrutan Pertama

Penulis: Dayat Huri
Senin 18 Apr 2022, 01:30 WIB
Shahar Ginanjar resmi bergabung dengan Borneo FC

Shahar Ginanjar resmi bergabung dengan Borneo FC/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC secara resmi mengumumkan pemain anyar berposisi penjaga gawang yakni Shahar Ginanjar. Dia jadi rekrutan pertama yang resmi diperkenalkan Pesut Etam pada bursa transfer kali ini.

Pengalaman penjaga gawang asal Purwakarta itu jadi alasan manajemen merekrutnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama di tim yang dibelanya, Shahar Ginanjar memang sudah cukup kenyang pengalaman di sepak bola tanah air. Sejumlah klub besar pernah ia perkuat, mulai dari Persib Bandung, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan terakhir dia ikut membantu Dewa United FC meraih tiket promosi ke kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan.

Tidak hanya itu, dia juga memiliki Koleksi dua gelar juara bersama Persija Jakarta. Masing-masing Liga 1 2018 dan Piala Menpora 2021 lalu.

"Alhamdulilah untuk rekrutan pertama kita, Borneo FC mendapatkan tanda tangan dari Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang. Dia kami kontrak dengan durasi dua musim," tegas presiden klub Nabil Husien seperti dilansir laman resmi klub.

Borneo FC memang butuh tambahan amunisi di pos penjaga gawang, setelah Gianluca Pandeynuwu memutuskan untuk hengkang dengan tidak memperpanjang kontraknya.

"Ini kebutuhan kita akan kiper berpengalaman, kita tau Shahar punya kualitas dan punya pengalaman membawa klub-klub yang dia bela menjadi uara. Semoga tuah itu juga dia bawa untuk Borneo FC," lanjutnya.

Nabil Husein menegaskan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain anyar lainnya. Penguasaha muda itu pun meminta para pendukung timnya untuk bersabar karena dalam beberapa hari ke depan pasti akan diumumkan beberapa pemain lain yang akan memperkuat tim asal Kaltim tersebut.

"Masih ada lanjutannya dari rekrutan ini, ditunggu saja setiap rilis yang akan kita keluarkan siapa pemain yang bergabung bersama Pesut Etam," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, nabil, Shahar Ginanjar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-resmikan-shahar-ginanjar-sebagai-rekrutan-pertama
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini