Borneo FC Percaya Diri Lanjutkan Tren Positif

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Mar 2024, 06:15 WIB
Borneo FC bidik 3 poin di kandang Persita Tangerang

Borneo FC bidik 3 poin di kandang Persita Tangerang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Nyaman duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Borneo FC percaya diri untuk melanjutkan tren positifnya kala menghadapi tuan rumah Persita Tangerang, Sabtu (2/3) sore pukul 15.00 WIB. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra memastikan tim asuhannya akan berupaya menampilkan performa terbaik untuk dapat meraup poin penuh di laga nanti. Absennya dua pemain bertahan, Leo Lelis dan Agung Prasetyo yang masih dibekap cedera akan ditutupi dengan kehadiran pemain lain.

"Tentu saja, kami berusaha untuk profesional. Kami telah siap di official training untuk pertandingan," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pertandingan nanti memang cukup menentukan untuk Persita Tangerang. Kemenangan di laga nanti wajib diraih tuan rumah untuk dapat keluar dari zona degradasi.

Pieter Huistra pun mewanti-wanti pemain agar tidak lengah. Konsentrasi penuh sepanjang laga untuk bermain baik dan mempertahankan tren positif tak terkalahkan dalam 16 laga secara beruntun.

"Persita harus berjuang untuk menentukan posisi. Di pertandingan terakhirnya sangat berbahaya ketika melakukan shooting," ujar pelatih asal Belanda itu.

"Kami akan berkonsentrasi untuk tim sendiri demi mendapatkan hasil dan performa yang baik. Kami tetap hormat kepada tim lawan," imbuh Pieter Huistra.

Sementara itu, bek sayap Borneo FC, Leo Guntara mengatakan bahwa laga nanti merupakan pertandingan yang menarik untuk kedua tim dengan tujuan yang berbeda dari melanjutkan pertandingan sebelumnya.

"Kita akan memainkan pertandingan yang menarik dan mendapatkan kemenangan sesuai dengan arahan pelatih, semua pemain ada untuk tim," terangnya.

Pesut Etam saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehan 60 poin. Sedangkan Persita Tangerang dengan perolehan 28 poin menempati posisi ke-16.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Pieter Huistra, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-percaya-diri-lanjutkan-tren-positif
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini