Borneo FC Lepas 3 Pemain Bertahan, Salah Satunya Pemain Asing

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Jun 2024, 10:30 WIB
Pemain asing Leo Lelis resmi dilepas Borneo FC

Pemain asing Leo Lelis resmi dilepas Borneo FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC dipastikan tampil dengan komposisi berbeda untuk lini pertahanan pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 nanti. Hal itu setelah manajemen mengumumkan untuk melepas tiga pemain bertahan mereka musim lalu.

Ketiga pemain itu adalah Rizky Dwi Febrianto, Agung Prasetyo, dan bek asing Leo Lelis. Ketiga dilepas setelah kontraknya berakhir pasca tuntasnya Liga 1 musim 2023/2024.

"Mewakili klub, saya ucapkan banyak terima kasih untuk Rizky Dwi yang mampu memberi kontribusi untuk Pesut Etam di musim 2023/2024. Semoga sukses di karir berikutnya," ujar Sekretaris tim Borneo FC, Farid Abubakar seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ucapan sama pun disampaikan Farid Abubakar kepada Agung Prasetyo yang juga dipastikan tidak lagi bersama Pesut Etam untuk musim depan. Eks pemain Persita Tangerang itu mengakhiri perjalanan dua musimnya bersama tim asal Samarinda itu.

"Kita mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang sudah Agung berikan bersama Borneo FC, dia menjadi bagian dari perjalanan sejarah dan bisa menembus empat besar di musim 2022/2023 dan bahkan di musim 2023/2024 turut membantu membawa kita meraihm juara reguler series dan posisi tiga championship series. Sukses untuk ke depannya," katanya.

Sementara untuk Leo Lelis, dia juga mengapresiasi penampilan pemain asing Brasil itu selama semusim terakhir.

"Terima kasih untuk Leo Lelis, musim ini dia jalanin dengan sangat baik dan membantu kita untuk bisa meraih juara reguler series. Semoga perjalanan karir berikutnya Lelis bisa sukses," ujar Farid Abubakar.

Ketiga pemain itu juga menyampaikan apresiasi untuk Borneo FC yang sudah memberi kesempatan untuk berjuang di tim kebanggaan warga Samarinda itu. Dukungan suporter juga menjadi arti tersendiri untuk ketiganya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, farid, Leo Lelis, agung prasetyo, rizky dwi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-lepas-3-pemain-bertahan-salah-satunya-pemain-asing
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini