Borneo FC Langsung Bergeser Ke Yogyakarta, Pemain Batal Libur Jelang Seri 2

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Okt 2021, 10:45 WIB
Manajer Borneo FC, Farid Abubakar

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah menuntaskan seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, skuat Borneo FC langsung bertolak menuju Yogyakarta untu mulai melakukan persiapan menatap seri kedua yang menurut rencana akan mulai bergulir pada 15 Oktober 2021 nanti.

Sepanjang seri pertama, penampilan Pesut Etam memang belum menunjukkan konsistensi. Dari enam pertandingan yang dilakoni, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, sisanya empat seri dan satu kalah. Hasilnya, mereka kini duduk di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin.

Karena itu, untuk memastikan seluruh pemain benar-benar siap menatap seri kedua, libur yang menurut rencana akan diberikan usai menuntaskan seri pertama pun akhirnya dibatalkan manajemen.

Waktu libur sedianya dapat imanfaatkan pemain lokal untuk kembali ke kampung halamannya. Namun karena hasil negatif didapatkan saat lawan Persita Tangerang di pertandingan terakhir, manajemen memutuskan untuk menghilangkan libur dan tim langsung fokus melakukan persiapan di Yogyakarta.

"Memang sebenarnya ada kemungkinan kami bermain di Jawa Tengah. Tapi kami sementara stay terlebih dahulu di Yogyakarta," kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar seperti dikutip dari laman resmi klub.

Borneo FC sendiri sudah cukup mengenal kondisi di Kota Pelajar tersebut. Sebab saat melakukan pemusatan latihan Maret lalu, anak-anak Pesut Etam melakukannya di sana.

Bedanya, persiapan kali ini akan langsung dikomandoi pelatih anyar, Risto Vidakovic yang secara resmi diperkanlkan kepada publik, beberapa waktu lalu.

Bergabung pelatih berkebangsaan Serbia itu diharapkan dapat mengangkat performa Terens Puhiri dan kawan-kawan.

"Insya Allah nanti pelatih kepala juga langsung bergabung di sana. Semoga adaptasinya cepat dan bisa mengangkat permainan tim di seri kedua," pungkas Farid.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, farid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-langsung-bergeser-ke-yogyakarta-pemain-batal-libur-jelang-seri-2
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini