Borneo FC Ingin Jadikan Kemenangan Atas Persebaya Surabaya Sebagai Kado HUT

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Mar 2024, 12:45 WIB
Borneo FC bidik kemenangan atas Persebaya Surabaya

Borneo FC bidik kemenangan atas Persebaya Surabaya/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan pekan ke-28 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 menjadi laga spesial untuk Borneo FC. Tim berjuluk Pesut Etam itu akan memasuki usia ke-10 tahun bertepatan dengan pertandingan kontra Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (7/3) malam.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra ingin memberikan kado kemenangan dengan mengalahkan Bajul Ijo. Meskipun dia mengakui bukan hal yang mudah karena mereka adalah satu dari dua tim yang berhasil mengalahkan timnya pada pertemuan di putaran pertama lalu.

Untuk melawan Persebaya Surabaya, dia mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan baik, termasuk pemulihan pemain sehingga optimistis bisa memenangkan laga.

"Tim saya dalam keadaan yang bagus. Siap menjalani laga yang bagus meski tidak mudah," kata pelatih asal Belanda itu seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

"Persebaya adalah satu dari dua tim di mana kami mengalami kekalahan, jadi kami ingin memperbaikinya," imbuh Pieter Huistra.

Sementara itu pemain Fajar Faturrahman juga ingin memberikan yang terbaik pada hari ulang tahun Borneo FC. Tim akan tampil tanpa beban karena menurutnya ketenangan dan fokus menjadi kunci utama bisa meraih 3 poin.

"Kami ingin bermain dengan cara yang berbeda dan menjadikan ini pertandingan yang spesial. Dan yang pasti, kami happy untuk pertandingan dan berusaha untuk meraih tiga poin," tandasnya.

Saat iniPesut Etam kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya berada di posisi ke-11 dengan 35 poin. 

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Pieter Huistra, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-ingin-jadikan-kemenangan-atas-persebaya-surabaya-sebagai-kado-hut
2065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini