Borneo FC Incar Kemenangan Di Laga Pamungkas Meski Tanpa Pelatih Kepala

Penulis: Dayat Huri
Selasa 29 Mar 2022, 09:00 WIB
Skuat Borneo FC siap tampil di laga terakhir musim ini

Skuat Borneo FC siap tampil di laga terakhir musim ini/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC tetap mengincar poin penuh di laga pamungkas Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Tim berjuluk Pesut Etam dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (30/3) malam nanti.

Borneo FC dipastikan menjalani pertandingan nanti tanpa seorang pelatih kepala. Hal itu setelah pelatih kepala mereka sebelumnya, yakni Fakhri Husaini resmi didepak dari kursi pelatih usai pertandingan pekan ke-33 kontra Madura United, Jumat (25/3).

Untuk pertandingan terakhir nanti, kemudi tim akan diserahkan kepada dua asisten pelatih Ahmad Amiruddin dan Miftahudin Mukson.

"Alhamdulillah persiapan berjalan normal. Kekalahan pekan sebelumnya juga sudah dilupakan. Kami fokus ingin meraih hasil maksimal di laga terakhir," kata Amiruddin mengungkapkan persiapan timnya jelang pertandingan terakhir seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski terjadi rotasi di staf kepelatihan, dia menegaskan situasi tersebut tidak berpengaruh besar. Pasalnya, komposisi tim masih solid dan diyakini menampilkan performa maksimal kontra Persebaya nanti.

"Mungkin hanya gaya permainan yang sedikit berbeda menyesuaikan karakter pelatih. Tapi kalau karakter tim tetap sama. Semua pemain akan berusaha karena ini ajang pembuktian di laga terakhir," imbuhnya.

Ditambahkan Amiruddin, melawan Persebaya Surabaya timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh. Hal itu diharapkan mempermudah jalan meraih kemenangan di laga pamungkas.

"Pemain asing dan lokal semua siap tempur. Kalau rotasi mungkin ada namun tidak banyak," pungkasnya.

Secara klasemen, hasil pertandingan nanti tidak akan berpengaruh terhadap posisi Borneo FC yang sudah dipastikan mengakhiri Liga 1 2021/2022 dengan finish di peringkat enam.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, amiruddin, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-incar-kemenangan-di-laga-pamungkas-meski-tanpa-pelatih-kepala
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini