Borneo FC Harus Mengungsi ke Aji Imbut di Pekan Pertama Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Mei 2019, 10:00 WIB
Borneo FC Harus Mengungsi ke Aji Imbut di Pekan Pertama Liga 1

Skuat Borneo FC/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Segiri, Samarinda untuk melakoni pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia 2019 kontra Bhayangkara FC, Kamis (16/5) nanti. Sebagai gantinya, Stadion Aji Imbut, Tenggarong akan digunakan tim asuhan Mario Gomez itu sebagai kandang.

Pemindahan venue untuk laga kandang pertama pada musim 2019 ini memang keinginan dari manajemen Borneo FC yang mengajukan pemindahan kandang ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hal itu dilakukan karena rumput di Stadion Segiri masih dalam proses perawatan dan pengomptimalan.

Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari menyebut, penunjukkan Stadion Aji Imbut, Tenggarong sebagai home base Borneo FC untuk pertandingan kontra Bhyangkara FC dipastikan, setelah pihaknya menerima surat dari PT LIB selaku operator Liga 1 2019 dengan nomor 110/LIB/V/2019 terkait penetapan venue pertandingan antara Borneo FC vs Bhayangkara FC.

Dalam surat tersebut dijelaskan, pertemuan kedua tim akan berlangsung pada 16 Mei 2019 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pukul 20.30 WIB.

"Berdasarkan surat balasan yang kita terima dari PT. LIB, tim kita akan bertanding pada malam hari dengan Bhayangkara FC di Tenggarong nantinya," terangnya seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Lebih lanjut, ia menegaskan, meski tidak bisa melakoni laga kandang perdana di Stadion Segiri, Samarinda, tim pelatih tetap ditargetkan untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga nanti. Dan untuk bisa mencapai target itu, latihan intensif sudah mulai dilakukan, Minggu (12/5).

"Kita mulai latihan lagi hari ini, kali ini malam, masih sama di Stadion Aji Imbut Tenggarong," pungkasnya Hariansyah Ari mengakhiri.

Hasil maksimal memang wajib diraih Borneo FC pada laga perdana nanti. Hal itu diyakini bakal meningkatkan kepercayaan diri para pemain dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Apalagi untuk musim ini, manajemen menargetkan tim berjuluk Pesut Etam itu finish di posisi tiga besar sekaligus menyegel tiket ke kompetisi Asia musim depan.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-harus-mengungsi-ke-aji-imbut-di-pekan-pertama-liga-1
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini