Borneo FC Dijadwalkan Mulai Berlatih Setelah Lebaran Idul Fitri

Penulis: Dayat Huri
Jumat 29 Apr 2022, 14:00 WIB
Skuat Borneo FC dijadwakan mulai berlatih usai lebaran

Skuat Borneo FC dijadwakan mulai berlatih usai lebaran/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Meski materi pemain belum lengkap, tim pelatih Borneo FC telah menyusun beberapa agenda penting yang akan dijalankan Sultan Samma dan kawan-kawan untuk menatap kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Salah satunya terkait jadwal latihan yang rencananya mulai digeber setelah Lebaran Idul Fitri.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan internal manajemen. Serta juru taktik anyar Milomir Seslija membahas program yang akan diberikan pada pemain.

"Insya Allah setelah Lebaran langsung kumpul. Persiapan akan dimaksimalkan sebelum kompetisi," ucapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Amiruddin berharap setelah Lebaran semua elemen tim sudah bisa berkumpul. Dengan begitu, program yang akan diberikan bisa dilahap oleh semua pemain sehingga persiapan untuk menatap musim baru dapat lebih maksimal.

"Harapannya tentu di persiapan awal semua pemain bisa komplet. Terutama dalam menggenjot stamina karena merupakan program awal," imbuhnya.

Ditambahkannya, untuk Liga 1 musim depan, Borneo FC ditargetkan untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Target finis di papan atas menjadi hasrat pribadi sebagai pembuktian kualitas tim.

"Insya Allah musim ini lebih solid. Pemain lama dan yang baru bisa padu. Sama-sama berjuang untuk bersaing di papan atas," harapnya.

Sejauh ini, tim berjuluk Pesut Etam itu telah mendatangkan sejumlah pemain anyar yang telah diumumkan secara resmi ke publik, para pemain tersebut adalah Shahar Ginanjar, Misbakus Solikin, Agung Prasetyo, dan Ahmad Nurhardianto.

Selain mendatangkan pemain baru, sejumlah penggawa lawas juga resmi dilepas, seperti Gianluca Pandeynuwu, Boaz Solossa, Francisco Torres, Marckho Sandy, dan Safrudin Tahar.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, amiruddin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-dijadwalkan-mulai-berlatih-setelah-lebaran-idul-fitri
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini