Borneo FC Bertekad Bangkit, Persija Jakarta Dalam Bidikan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Jun 2022, 17:15 WIB
Kiper Borneo FC, Angga Saputro

Kiper Borneo FC, Angga Saputro/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Gagal menaklukkan 10 pemain Barito Putera pada pertandingan kedua grup B Piala Presiden 2022, Borneo FC bertekad bangkit kala bersua Persija Jakarta di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6) malam pukul 20.30 WIB.

Kiper Borneo FC, Angga Saputro mengungkapkan kekecewaannya usai gagal menang di pertandingan kedua itu. Apalagi timnya tampil dominan di sepanjang laga. Tambahan satu poin itu juga membuat mereka gagal naik puncak klasemen sementara.

"Jelas hasil imbang lawan Barito Putera membuat langkah kami untuk bisa melaju ke babak delapan besar lebih cepat terhambat. Tapi kami tak boleh terus larut oleh rasa kecewa tersebut," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Menghadapi Persija Jakarta, ia ingin kebangkitan tim bisa didapatkan. Apalagi kemenangan menjadi hal yang harus didapatkan, guna menjaga kans lolos ke babak berikutnya.

"Lawan Persija harus kami manfaatkan untuk momen kebangkitan itu. Kami tak ingin menuai hasil kecewa lagi di depan pendukung yang sudah setia bersama kami di dua pertandingan," ujar mantan kiper Bhayangkara FC tersebut.

Angga sendiri melihat Persija Jakarta bukanlah tim medioker. Terlebih mereka akan tampil dengan kekuatan beda di dua pertandingan tersisa grup B Piala Presiden 2022.

Setelah tim muda kalah 0-2 lawan Barito Putera dan 1-5 ketika berhadapan dengan Rans Nusantara FC, tim senior Macan Kemayoran akan tiba di Samarinda untuk melakoni dua laga tersisa mereka.

"Persija bukan tim sembarangan, karena yang akan kami lawan bukan dua tim sebelumnya yang bermain di sini. Jadi kami harus mewaspadai itu," ujar Angga.

Terkait keberhasilannya menjaga gawang Borneo FC tak bobol di dua laga awal, Angga mengaku senang. Ia pun berusaha terus tampil bagus demi menjaga gawangnya tak dibobol lawan.

"Catatan clean sheet dua match jadi modal awal. Tapi kami harus memenagkan pertandingan agar langkah melaju ke babak berikutnya terbuka," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Piala Presiden, persija jakarta, angga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-bertekad-bangkit-persija-jakarta-dalam-bidikan
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini