Borneo FC Akan Lakukan Rotasi di Laga Terakhir Kontra PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Apr 2023, 23:00 WIB
Penyerang Borneo FC, Matheus Pato di pertandingan terakhir kontra Rans Nusantara FC

Penyerang Borneo FC, Matheus Pato di pertandingan terakhir kontra Rans Nusantara FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC akan melakukan rotasi pemain untuk pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra PSM Makassar di Stadion Gelora B. J. Habibie, Pare-pare, Minggu (16/4) malam nanti.

Di pertandingan terakhir, Pesut Etam sukses memetik kemenangan dengan skor 4-2 atas tim penghuni dasar klasemen, Rans Nusantara FC, Minggu (9/4) lalu. Kemenangan itu juga jadi partai penutup manis di Stadion Segiri, Samarinda musim ini.

Dijadwalkan menghapi PSM Makassar yang sudah dipastikan keluar sebagai juara Liga 1 musim 2022/2023, Borneo FC tetap bertekad untuk tidak memberikan poin percuma di kandang Pasukan Ramang.

"Kami punya modal bagus untuk laga terakhir melawan PSM. Semoga performa di dua laga terakhir bisa terus berlanjut," kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Belanda itu mengisyaratkan bakal memberikan kesempatan bagi beberapa pemain yang minim kesempatan tampil. Sekaligus menjadi bahan evaluasi terakhirnya untuk menentukan kerangka skuat Pesut Etam dalam menatap musim depan.

"Saya sudah melakukan pembicaraan intens dengan petinggi klub. Skuat saat ini sudah sangat baik. Tapi saya ingin tim yang lebih solid. Mungkin nanti akan ada sedikit perubahan," imbuh dia.

Ya, di balik suksesnya Borneo FC mengunci posisi keempat tak lepas dari konsistensi performa beberapa pemain andalan. Pieter Huistra sadar timnya juga perlu persiapan yang lebih matang agar musim depan bisa dilalui dengan lebih baik.

"Tim yang kuat harus memiliki pemain inti dan lapis yang sama baiknya. Saya akan coba lihat itu di laga terakhir sebagai bahan evaluasi terakhir," pungkas dia mengakhiri.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Pieter Huistra, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-akan-lakukan-rotasi-di-laga-terakhir-kontra-psm-makassar
15656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini