Borja Valero Puji Penampilan Inter Saat Habisi Fiorentina

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Sep 2023, 10:14 WIB
Eks gelandang Inter, Borja Valero.

Borja Valero. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Nerazzurri dan La Viola, Borja Valero, menilai Inter Milan tampil sangat baik dalam melakukan serangan balik saat menghadapi Fiorentina.

Saat menghadapi Fiorentina akhir pekan lalu, Inter Milan tidak memiliki mayoritas penguasaan bola. Namun, ketika Nerazzurri berhasil menguasai bola, strategi mereka terlihat cukup jelas.

Inter memainkan gaya yang sangat direct begitu mereka memenangkan penguasaan bola. Mereka tidak takut untuk melepaskan umpan-umpan panjang ke depan.

Agresivitas dan fisik menjadi aspek kunci dari pendekatan taktis Nerazzurri. Hal ini memungkinkan mereka untuk merebut bola dengan cepat dan sering kali berada di atas lapangan saat La Viola tidak dalam kondisi bertahan.

Namun, di saat yang sama, Inter juga harus bermain secara teknis dan tepat dalam menyerang. Para pemain seperti Marcus Thuram, Lautaro Martinez, dan Federico Dimarco menjadi kunci dalam hal ini. Inter mampu mempertahankan bola begitu mereka berhasil merebutnya, melewati tekanan Viola dan sering menyerang melalui kombinasi umpan yang rumit.

Belakangan, Borja Valero menilai bahwa kemampuan serangan balik Inter merupakan ciri khas yang luar biasa dari gaya permainan mereka saat menghadapi La Viola.

"Aspek yang paling membuat saya terkesan dari awal musim Inter adalah rasa lapar mereka untuk merebut bola," ujar Valero kepada DAZN.

"Lihatlah betapa cepatnya mereka bergerak untuk melakukannya. Mereka terlihat sangat agresif."

Dan Valero juga memberikan pendapatnya tentang pertandingan antara Inter yang akan menghadapi rival sekota mereka, AC Milan, setelah jeda internasional.

"Pertahanan, lini tengah, dan serangan Inter lebih kuat daripada Milan," ujarnya.

Nerazzurri dan Rossoneri adalah dua tim yang mengawali musim Serie A dengan catatan sempurna. Keduanya sukses mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Artikel Tag: Borja Valero, Inter Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borja-valero-puji-penampilan-inter-saat-habisi-fiorentina
2704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini